Iklan

Lapangan Merdeka kota Pagar Alam Baru di Bangun Sudah Menjadi Danau.

18 Januari 2023 | 7:30 PM WIB Last Updated 2023-01-18T12:59:51Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~ Proyek milyaran yang di angarkan oleh pemerintah kota pagar alam tahun 2022 tahun lalu baru berapa minggu di bangun sudah menjadi wisata danau di area lapangan merdeka alun-alun utara kota pagar alam yang berlokasi di kecamatan Pagar Alam utara kota Pagar alam, selasa 18/01/2023.


Sangat disayangkan pekerjaan yang baru di bangun sudah menjadi danau.karena tidak adanya pembuangan Dranase.

akibatnya dari pembangunan ini menjadi  pemandangan yang tidak enak di pandang mata .lapangan merdeka yang menjadi ikon kota Pagar Alam yang tidak sedikit menelan Dana hingga miliaran Rupiah.

Berdasarkan pantauan awak Media bangunan ini mengalami banjir di beberapa titik dari ujung ke ujung tergenang.bangunan ini terkesan asal jadi saja.

Dinas PU Kota Pagar Alam Yudianto melalui  kabid Bina Marga kota Pagar Alam, Ketika di komfirmasi awak media Dodi Setiawan megatakan bukan pekerjaan kami

Yang kami tangani, hanya conblok, cuman untuk saluran, air itu memang ditangani oleh dinas PU, masalah saluran, air yang sumbat, akibat air hujan lebat, sejauh ini dari dinas PU sudah turun kelapangan untuk mengecek sumbatan, siring, tapi kalau conblok yang tergenang bahaya. Kalau untuk penahanan tetap kembali ke dinas PU.(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapangan Merdeka kota Pagar Alam Baru di Bangun Sudah Menjadi Danau.

Trending Now

Iklan