Iklan

Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Jambi Timur Tampung Keluhan Masyaraka

20 Januari 2023 | 1:46 PM WIB Last Updated 2023-01-20T06:49:32Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Timur, selenggarakan kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat (20/1/23). 

Bertempat di Pos Kamling Rt.19 Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra. 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Jambi Timur di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu Suhartono, Kanit Intelkam Iptu Herry Saputra, Panit Intelkam Ipda Febriansyah, serta para Bhabinkamtibmas Jambi Timur. 

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Lurah Rajawali Purwanoto, Kasi Trantib Rajawali A. Mutaqim, Babinsa Rajawali Pelda Sudiyono, forum ketua Rt Rajawali, warga kelurahan Rajawali. 

Dalam sambutannya Kapolsek Jambi Timur menyampaikan " Kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif, " ujarnya. 

Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi. 

" Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya, agar tidak terjerumus kedalam perbuatan yang negatif, yang dapat merugikan masa depan." tutup Kompol Yumika.

(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Jambi Timur Tampung Keluhan Masyaraka

Trending Now

Iklan