Iklan

Menteri PUPR Tinjau Proyek Pembangunan Sodetan Kali Ciliwung

23 Januari 2023 | 1:57 PM WIB Last Updated 2023-01-23T06:57:45Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Menteri PUPR RI Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc, Ph.D, bersama Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan pengecekan proyek pembangunan Sodetan Kali Ciliwung, di Jl. Otista Raya Kec. Jatinegara Jakarta Timur, Senin (23-01-2023).

Menteri PUPR dan Pj Gubernur DKI dalam kunjungan itu nampak didampingi Kapolres Metro Jakarta Timur Kombespol Budi Sartono, SIK, MSI, M.Han, Dandim 0505 Jakarta Timur Kolonel Arm Yogo Diatmoko, S.Sos, M.Tr.Han dan Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, S.Si, M.A.P.

Setiba di lokasi, rombongan Meteri PUPR beserta pejabat lainnya melakukan pengecekan di lokasi sodetan Kali Ciliwung (Inlet) di Jl. Otista Raya Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Dilanjutkan melakukan pengecekan lokasi ke 2 penyambung pipa (Arivving Shaft) sodetan kali ciliwung di Jl. Otista III Kec. Jatinegara Jakarta Timur.


Selesai melakukan pengecekan di lokasi ke 2 penyambung pipa (Arivving Shaft) Sodetan Kali Ciliwung di Jl. Otista III Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Dilanjutkan melakukan pengecekan lokasi ke 3 Sodetan Kali Ciliwung (Outlet) BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Ciliwung Cisadane di Jl. TPU Kebon Nanas Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Secara keseluruhan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, situasi kondusif. Dan untuk mengamankan kegiatan itu, melibatkan 52 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub yang dipimpin oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, SH, MM.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menteri PUPR Tinjau Proyek Pembangunan Sodetan Kali Ciliwung

Trending Now

Iklan