Iklan

MUSDA KNPI Kab.Maros Aklamasi pilih Chaerul Syahab. Synergy Of Harmony Maros : Kemenangan Bersama

warta pembaruan
22 Januari 2023 | 1:02 PM WIB Last Updated 2023-01-22T06:02:37Z


MAROS, Wartapembaruan.co.id
-- Musyawarah Daerah ( MUSDA ) KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA ( KNPI ) KABUPATEN MAROS.Sulawesi Selatan  berlangsung sukses.Kesuksesan  Musda KNPI Maros bukan hadiah untuk pribadi dan tim pemenangan, melainkan kesuksesan anak muda Butta Salewangang yang bersepakat untuk menghentikan perbedaan kepentingan golongan menjadi kepentingan bersama untuk pemuda yang lebih jaya lagi.

Sudah saatnya kita meninggalkan warisan konflik pemuda yang hanya membuat kita terkotak kotak sehingga energi, pikiran dan waktu habis menyelesaikan konflik dan melupakan cita-cita pemuda.

Demikian di sampaikan Chaerul Syahab dalam orasi kemenangannya pada Musyawarah Daerah (MUSDA) XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Synergy Of Harmony Kabupeten Maros yang usai terlaksana di Gedung Baruga A. Sabtu, (21/1/2023).

Chaerul Syahab menekankan "Mari bergandengan tangan, wujud kemenangan ini tidak hanya sampai di titik Musda saja melainkan hingga selesainya periode ini," pungkas Chaerul Syahab

Lewat momentum itu pula, lanjut Chaerul Syahab, menaruh harapan besar kepada para organisasi pemuda agar bersinergi menjalankan tugas kedepan, menaruh tanggung jawab bersama, baik lintas organisasi yang berkecimpung maupun pada pengurus KNPI nantinya, kata Chaerul Syahab diakhir orasinya.
Budiman S
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MUSDA KNPI Kab.Maros Aklamasi pilih Chaerul Syahab. Synergy Of Harmony Maros : Kemenangan Bersama

Trending Now

Iklan