Iklan

Perdana Bertemu Masyarakat di Jumat Curhat, AKBP Imam Rachman Sampaikan Poin Penting

13 Januari 2023 | 8:06 PM WIB Last Updated 2023-01-13T13:06:42Z


Wartapembaruan.co.id, 
Sarolangun - Jum'at pagi (13/1) pukul 08.30 wib dijadikan hari pertama Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK untuk bersosialisasi dengan masyarakat, kegiatan dibalut dengan Tema Jumat Curhat.

AKBP Imam Rachman didampingi Waka Polres Kompol Sandy Mutaqqin dan PJU Polres Sarolangun dihadiri juga Kakan Kemenag Kabupaten Sarolangun H.M. Syatar, Kakan Kesbangpol M.Hudri  bertemu Masyarakat sambil sarapan dan ngopi Santai di warung Sop depan Pom bensin Bernai Sarolangun.

Kepada Humas polres Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at Curhat merupakan bentuk kegiatan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan segala curhatan masyarakat Sarolangun tentang situasi Kamtibmas dan dilakukan di seluruh jajaran Polsek.

"Selaku Kapolres Sarolangun yang baru, Saya perlu mengetahui situasi terkini Kabupaten Sarolangun melalui kegiatan Jum'at Curhat,  Saya berharap masyarakat tidak segan segan untuk menyampaikan aspirasi / Curhatan ataupun keluhan kepada kami untuk menjaga situasi Sarolangun yang aman dan kondusif" terangnya.

Kapolres juga menanggapi keluhan yang disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat dan LSM yang turut hadir tentang kegiatan penambangan emas tanpa izin dan balap liar.

"Masalah PETI ini adalah perbuatan melanggar UU dan merusak lingkungan, akan segera akan kami tindak lanjuti, sedangkan permasalahan balap liar, kita akan melaksanakan Patroli secara berkesinambungan dan melakukan razia khususnya pada malam Minggu serta masih banyak PR yang belum selesai dan akan kami tuntaskan segera" tutup AKBP Imam Rachman

( M Rasyid )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perdana Bertemu Masyarakat di Jumat Curhat, AKBP Imam Rachman Sampaikan Poin Penting

Trending Now

Iklan