Iklan

RSD Nganjuk, Tingkatkan Unggulan Pelayanan Bedah Mulut Satu - satunya di Nganjuk

warta pembaruan
31 Januari 2023 | 9:17 PM WIB Last Updated 2023-01-31T14:17:28Z


Nganjuk, Wartapembaruan.co.id
- Masyarakat yang ingin mengakses layanan bedah mulut, tak perlu jauh-jauh ke luar kota. Sebab, RSD Nganjuk, telah memberikan layanan poli bedah mulut yang ditangani drg.Yeni Dian Lesmaya, Sp.BM, M.Ked.Klin, satu-satunya dokter spesialis bedah mulut di Nganjuk.

drg.Yeni Dian Lesmaya, Sp.BM, M.Ked.Klin, masuk RSD Nganjuk, 2022. ”Saya memberanikan diri mengabdi di Nganjuk karena belum ada spesialis bedah mulut. Ini juga bentuk pengabdian layanan untuk masyarakat Nganjuk agar tidak jauh-jauh ke luar kota,’’ katanya pada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Poli bedah mulut di RSD Nganjuk, tak hanya melayani pasien umum, melainkan pasien BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan dan asuransi lainnya. ”Di sini kami melayani berbagai macam tindakan operasi bedah mulut. Adapun tindakan terbanyak di antaranya, operasi gigi inpaksi, tumor jinak, infeksi rongga mulut misalnya ada pembengkakan dan lain-lain,'' terangnya pada wartawan.

Selain itu, layanan poli bedah mulut RSD Nganjuk juga dilengkapi peralatan operasi sesuai dengan SOP bedah mulut dari Kemenkes RI. ”Semua peralatan operasi sudah sesuai SOP,'' tambahnya.

drg.Yeni Dian Lesmaya, Sp.BM, M.Ked.Klin. mengawali Pendidikan terakhir Program Studi Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial Universitas Airlangga
dan masuk RSD Nganjuk th 2022.

''Mengabdi demi kepentingan masyarakat, pelayanan yang baik akan terus kita pertahankan, agar masyarakat Nganjuk, bisa menikmati pengobatan di RSD Nganjuk, yang baik dan tidak perlu pergi jauh atau pergi ke luar kota,'' pungkasnya pada wartawan.(isk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSD Nganjuk, Tingkatkan Unggulan Pelayanan Bedah Mulut Satu - satunya di Nganjuk

Trending Now

Iklan