Iklan

Tingkatkan Kualitas Informasi Olahraga, KONI Provinsi Jambi Gelar Bimtek Sportbloc

26 Januari 2023 | 5:07 PM WIB Last Updated 2023-01-26T10:07:40Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus berbenah dalam meningkatkan kualitas olahraga di Provinsi Jambi.

Selain fokus peningkatan pembinaan cabang olahraga prestasi, KONI Provinsi Jambi juga berupaya meningkatkan kualitas  data dan informasi olahraga.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni lewat kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) aplikasi Sportbloc oleh pengurus KONI Pusat, Kamis (26/1) di ruang rapat KONI Provinsi Jambi.

Kegiatan Bimtek aplikasi Sportbloc dibuka langsung oleh ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.

Dalam kesempatan itu Budi Setiawan mengapresiasi kegiatan Bimtek Sportblock yang diinisiasi oleh bidang humas dan data KONI Provinsi Jambi.

Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI pusat yang telah berkenan berkolaborasi dengan KONI Jambi untuk penerapan aplikasi Sportbloc

"Mudah-mudahan dengan kerja sama hari ini dengan Sportbloc kita bisa lebih berprestasi lagi ke depan karena memang tahun ini ada tiga kegiatan besar yaitu Porprov, Porwil, Pra PON," kata Budi.

Budi juga berharap agar KONI Pusat dapat terus membimbing KONI Jambi dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas data informasi olahraga Jambi.

"Mohon bimbingan agar kami ini yang bisa ataupun bisa mewujudkan olahraga berprestasi di provinsi Jambi," harap Budi.

Untuk diketahui, aplikasi Sportbloc merupakan aplikasi khusus yang dirancang untuk mengintegrasikan informasi data dan promosi program olahraga.

Dalam Bimtek Sportblock ini, pemateri diisi langsung oleh pengurus KONI pusat, seperti Wakabid Pullata KONI pusat, Iwan Kurniawan, Wakabid MSD, Anjar Nugraha, IT Sportbloc, Sutedy, IT Humas Sportbloc, Bambang Siswoyo Hadi.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, 26 sampai dengan 28 Januari 2023.

Setelah pengurus KONI Provinsi Jambi, bimtek Sportbloc rencana akan kembali dilakukan untuk cabor dan KONI kabupaten/kota.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kualitas Informasi Olahraga, KONI Provinsi Jambi Gelar Bimtek Sportbloc

Trending Now

Iklan