Iklan

Trio Legislator Partai Demokrat Ikut Meriahkan Hari Jadi Obyek Wisata Pulau Sopantiang

warta pembaruan
22 Januari 2023 | 12:59 PM WIB Last Updated 2023-01-22T05:59:32Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Obyek Wisata Pulau Sopantiang, Ibu Mulya selaku Owner Obyek Wisata menggelar beragam kegiatan yang dikemas dalam bentuk Family Gathering, Sabtu kemarin.

Tak tangung-tanggung, kegiatan ini dihadiri sekaligus oleh 3 Legislator yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat, DPR, DPRD Riau, dan DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr H Achmad MSi, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Demokrat, Kelai Amri, SH, dan Mohd Aidi, SH ikut meramaikan acara bersama para Tokoh Desa Alahan, Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohannes Tindaon, Tokoh Agama, Buya Abasri Syech Abdussoleh Al Muqorrobah, dan ratusan masyarakat serta karyawan obyek wisata.

"Obyek wisata Sopantiang ini memadukan keasrian alam, dan tempat bermain buatan manusia, sangat cocok buat keluarga. Usia ke 4 tahun ini, semoga Obyek Wisata Sopantiang bisa meningkatkan  lagi fasilitas pendukung, sehingga bisa dinikmati bukan saja masyarakat Rohul, Riau juga dikenal masyarakat luas," kata Bupati Rohul dua periode, Dr H Achmad MSi yang saat ini diamanahkan sebagai Wakil Rakyat di Senayan.

Acara begitu hangat dengan diadakannya pemotongan nasi tumpeng oleh Kelmi Amri Anggota DPRD Provinsi Riau ini didaulat untuk memotong tumpeng sebagai tanda dimulainya Hari Jadi Pulau Sopantiang ke 4 tahun.

Kelmi Amri memberi apresiasi kepada pengelola objek wisata Sopantiang yang telah berjalan 4 tahun. Menurutnya, obyek wisata  satu ini sangat unik karena bisa memanfaatkan alam dan Sungai Rokan dengan menyediakan wahana air sebagai tempat bermain anak-anak dan orang dewasa.

"Acara puncak peringatan hari jadi objek wisata pulau sopantiang akan dilangsungkan pada tanggal 18 Pebruari 2023," tutup Ibu Mulya selalu Owner Obyek Wisata Pulau Sopantiang.(Rahmat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trio Legislator Partai Demokrat Ikut Meriahkan Hari Jadi Obyek Wisata Pulau Sopantiang

Trending Now

Iklan