Iklan

Waka Polsek Pademangan Tampung Aspirasi dan Keluhan Warga Terkait Kamtibmas saat Menggelar Jumat Curhat

13 Januari 2023 | 3:49 PM WIB Last Updated 2023-01-13T09:24:24Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Kepolisian Sektor Pademangan Resor Metro Jakarta Timur gencar menggiatkan program kapolri quick win presisi dalam rangka serap aspirasi Masyarakat dilingkungan Poda Metro Jaya dengan menggelar program Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sebagai sarana serap aspirasi kepada masyarakat dalam upaya memberikan saran masukan dan solusi yang terbaik guna membangun sinergitas dalam mewujudkan situasi guantibmas yang kondusif dilingkungan Polda Metro Jaya.

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Pademangan bersama sejumlah anggotanya. Sesikitnya ada tiga lokasi yang dikunjungi oleh Waka Polsek Pademangan pada hari ini.

Diantaranya di RT 05 RW 10 Jl. Budi Mulia RT. 01 RW. 010 Kel.Pademangan Barat Kec.Pademangan Jakarta Utara, pada Jumat (13-01-2023).


Kehadiran Wakapolsek Pademangan AKP Sukiyanto, SH dan anggota Intelkam Aiptu Prapto Eko Nugroho serta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Taufik Hidayat disambut baik warga.

Disambut oleh Ketua RT 05 Bapak Hasan, anggota Pokdarkamtibmas, Tokoh Agama Bapak Ustad Sholihin, Tokoh Agama Bapak Ustad Dadang, Warga Sekitar RT 05 RW 10 Pademangan Barat

Dalam pertemuan itu, Waka Polsek menyampaikan sejimlah pesan kamtibmas terkait pemcegahan curanmor.

Menghimbau agar motor di berikan kunci ganda /kunci rahasia dan di masukkan ke dalam rumah. Mengadakan Poskamling dan patroli tiga  pilar. Supaya kegiatan yang telah berjalan agar lebih di maksimalkan.

Selanjutnya Wakapolsek Pademangan AKP Sukiyanto, SH bersama anggota Intelkam Aiptu Prapto Eko Nugroho menggelar Jumat Curhat di RT 01 RW 10 Jl.Pademangan 3 Kel. Pademangan Timur Kec.Pademangan Jakarta Utara.

Kehadiran Waka Polsek disambut, Ketua RT 01 Bapak Munawir, anggota Pokdarkamtibmas Rahyono dan warga Sekitar RT 01 RW 10 Pademangan Timur.

Dalam pertemuan itu, masalah rawan curanmor menjadi salah satu topik pembahasan polisi dengan warga.

Dengan sejumlah masukan dan harapan warga Waka Polsek memenghimbau agar motor di berikan kunci ganda /kunci rahasia dan di masukkan ke dalam rumah.

Mengadakan Poskamling dan patroli tiga  pilar. Supaya kegiatan yang telah berjalan agar lebih di maksimalkan

Kemudian Waka Polsek Pademangan melakukan kegiatan Jumat Curhat di RT 05 RW 008 Jl. Lodan Dalam RT. 03 RW. 008 Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, bersama anggota Intelkam Aiptu Prapto Eko Nugroho dan nggota Bhabinkamtibmas Aiptu Taufik Hidayat.

Turut hadir,.Ketua RT 03 Bapak Hidayat, Anggota Pokdarkamtibmas dan warga sekitar RT 03 RW 008 Kel. Ancol.

Dalam kesempatan itu warga menyampaikan sejumlah masalah terkait kamtibmas tentang rawan tawuran.

Menanggapi hal itu, Waka Polsek Pademangan menghimbau agar orang tua membantu mengawasi anak anaknya agar tidak nongkrong nongkrong malam hari karena dapat memicu terjadinya tauran

Mengadakan poskamling dan patroli tiga  pilar. Supaya kegiatan yang telah berjalan agar lebih di maksimalkan

"Dihharpakan dengan giat ini dapat membangun sinergitas dalam mewujudkan situasi guantibmas yang kondusif dilingkungan Pademangan," pungkas Waka Polsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polsek Pademangan Tampung Aspirasi dan Keluhan Warga Terkait Kamtibmas saat Menggelar Jumat Curhat

Trending Now

Iklan