Iklan

Bersama Srikandi Polda Metro Jaya, Kapolsek Kramat Jati Gelar Giat "Jumat Curhat"

warta pembaruan
24 Februari 2023 | 1:55 PM WIB Last Updated 2023-02-24T06:55:49Z


JakartaTimur, Wartapembaruan.co.id
--  Kapolsek  Kramat Jati Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat bersama Srikandi Polda Metro Jaya " guna mendengar curahan hati masyarakat terkait situasi Kamtibmas di RW 001, Jl. Kelapa Gading I Rt 04/01 Kel./Kec. Kramatjati Jakarta Timur. (24/02/2023).

Kompol Hj. Tuti Aini SH, M.Si selaku Kapolsek Kramat Jati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi-informasi dari masyarakat yang belum tersampaikan kepada pihak Kepolisian. Guna mencari solusinya bersama - sama.

" Kami menggelar Jumat Curhat yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan agar masyarakat dapat menyampaikan isi hati, keluh kesah, dan saran masukan mengenai Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan duduk bersama, Kapolsek didampingi Wakapolsek, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Polwan Polsek Kramat Jati mendengar keluh kesah masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di RW 001 Kel. Kramat jati Jakarta Timur.


Disampaikan Ketua RW 001 bahwa dilingkungannya masih adanya kejadkan curanmor di wilayah  RW 01 dan anak yang bergerombo/nongkrongl dan mengganggu lingkungan sekitar.


Untuk itu Kompol Hj. Tuti mengajak kembali masyarakat untuk mengaktifkan kembali kamling/pos ronda/ siskamling dengan melibatkan warga secara bergantian ronda tiap malam pada jam rawan.

" Ronda / Siskamling agar diaktifkan kembali, ini akan sangat membantu mencegah terjadinya curanmor atau kejahatan lainnya .Tingkatkan pengamanan lingkungan bersama 3 pilar. " Ungkapnya.

Segera Hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramat jati  bila ada guantibmas sekecil apapun.

" silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kel Tengah dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada diwilayah kec Kramatjati khususnya Kel Tengah." Tutup Kapolsek
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Srikandi Polda Metro Jaya, Kapolsek Kramat Jati Gelar Giat "Jumat Curhat"

Trending Now

Iklan