Iklan

DPW Pekat IB Gelar Unras Didepan Mapolda Jambi, Ada Apa ?

02 Februari 2023 | 12:54 PM WIB Last Updated 2023-02-02T05:54:21Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Provinsi Jambi menggelar aksi Unjuk Rasa (Unras) di Mapolda Jambi, Unras yang dipimpin oleh Adean Teguh, puluhan massa itu mendesak Kapolda Jambi dan jajaran meringkus Mr (T), Kamis 02/02/2023.

Menurut Adean Teguh, Mr T adalah bandar besar yang menjalankan bisnis sabu di wilayah Jambi, Karena itu, Adean Teguh menyebut Mr T adalah musuh Negara.

“Masa depan anak bangsa hancur di tangan orang ini, Kami meminta dan mendukung Kapolda Jambi untuk menangkap Mr T, ”tegas Adean Teguh.

Teguh mengaku tahu di mana saja Mr T beroperasi, Termasuk basecamp dan kaki-kakinya, Sejumlah kasus sabu yang terbongkar selama ini, kata Teguh, erat kaitannya dengan Mr T.

Aksi dimulai pukul 10.30. Berikut tuntutan yang diminta DPW Pekat IB ke Kapolda Jambi :

1. Mohon kepada Kapolda Jambi agar segera tangkap Mr T beserta jaringannya diduga bandar besar Narkoba Jambi yang memilki beberapa tempat sebagai basecamp Narkoba.

2. DPW Pekat IB Jambi bersama seluruh komponen masyarakat Jambi sangat mendukung upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan bapak Kapolda Jambi serta keyakinan dan kepercayaan masyarakat Jambi sangat tinggi atas dedikasi dan prestasi bapak Kapolda Jambi sebagai salah satu Jenderal terbaik Polri yang ditugaskan Kapolri di Provinsi Jambi dan layak menjadi Waka Polri di masa yang akan datang.

3. Masyarakat Jambi meminta agar bapak Kapolda Jambi segera mengevaluasi kinerja para bawahannya terkait.

Sebelumnya juga di Mapolda Jambi ada dari  beberapa LSM, Gencar mengadakan Unras seperti ini terkait dengan Mr (T) Namun pada Akhirnya tak ada kelanjutannya, dan semua terkesan diam apa ada lobby dan koordinasi dari Mr (T) kita semua tidak tahu, dan bisnis nya tetap jalan, Mr T ini juga sudah lama eksis didunia peredaran Narkoba terutama di Jambi dan tak pernah tersentuh oleh APH.

(***)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW Pekat IB Gelar Unras Didepan Mapolda Jambi, Ada Apa ?

Trending Now

Iklan