Iklan

Ketua Ormas GRIB Jaya Jakarta Utara Serahkan SK PAC se Jakarta Utara

warta pembaruan
26 Februari 2023 | 10:25 AM WIB Last Updated 2023-02-26T03:25:31Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya menggelar acara pemberian SK Mandat Pengurus Anak Cabang (PAC) yang berlangsung di Sekretariat DPC GRIB Jaya, Jl. Rorotan 3, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (25/02).

Pada kesempatan itu Ketua DPC GRIB Jaya memberian SK Mandat PAC untuk 5 wilayah yang terdiri dari, PAC Kelapa Gading, PAC Penjaringan, PAC Cilincing, PAC Tanjung Priok, PAC Pademangan, disaksikan Ketua DPD GRIB Jaya DKI Jakarta H. Zulfikar. SE.GG., Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Utara H. Hidayatulloh, Secab DPC GRIB Jaya Jakarta Utara Jumadi Dudi, Kabid OKK DPD DKI Jakarta GRIB Jaya Mirza Ryo, Ketua Harian DPC GRIB Jaya Jakarta Utara H. Mursalim, para Satgas GRIB Jaya dari berbagai wilayah, Srikandi GRIB Jaya dan seluruh anggota GRIB Jaya.

"Alhamdulillah hari ini telah di serahkan SK mandat yang di berikan oleh DPC Jakarta Utara kepada pengurus PAC se-Jakarta Utara dan hal ini telah  membuktikan kinerja bahwa DPC Jakarta Utara memberikan SK Mandat kepada 5 wilayah PAC Jakarta Utara. Selanjutnya pada Ketua-Ketua  PAC agar mengembangkan GRIB Jaya di wilayah-wilayahnya dan fokus saja apa yang menjadi tangung jawab kita sebagai pimpinan untuk mengembangkan serta membesarkan GRIB Jaya diwilayah masing-masing," ujar ketua DPD DKI Jakarta H. Zulfikar, SE.GG.

Sementara Ketua DPC Jakarta Utara H. Hidayatulloh dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya karena hari ini para Ketua PAC telah menerima mandat dan berharap dengan adanya SK mandat dapat menjalankannya dengan baik.

"Motifasi kedepannya para ketua PAC harus lebih giat dan solid lagi, bersinergi dengan masyarakat, TNI dan POLRI dan peduli dengan masyarakat sekitar. Dengan begitu GRIB JAYA akan lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat banyak," kata Ketua DPC Jakarta Utara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Ormas GRIB Jaya Jakarta Utara Serahkan SK PAC se Jakarta Utara

Trending Now

Iklan