Iklan

Polwan Polres Jaktim Tampung Curhat Warga Bidaracina Terkait Kamtibmas

01 Februari 2023 | 4:28 PM WIB Last Updated 2023-02-01T11:53:16Z


Wartapenbaruan.co.id, Jakarta
- Polres Metro Jakarta Timur mengadakan kegiatan pertemuan dengan Warga masyarakat yang bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat RW 002 Jl. Setia Kel. Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur yang di hadiri langsung oleh Kasium Polres Metro Jakarta Timur AKP Swandayani, SH.

Dan dihadiri juga Ketua RW 002, Para Ketua RT, LMK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. Kapolsek , Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Polwan Polsek Jatinegara.

AKP Swandayani mengatakan, lewat kegiatan Jum'at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar nya.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terangnya.

AKP Swandayani juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh Polres Metro Jakarta Timur. Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat Kepolisian.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup nya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Polres Jaktim Tampung Curhat Warga Bidaracina Terkait Kamtibmas

Trending Now

Iklan