Iklan

Rivi Ketua LPK DPD Provinsi Aceh Bingung Menanggapi Hasil Inovasi Simeulue

warta pembaruan
09 Februari 2023 | 11:33 AM WIB Last Updated 2023-02-09T04:33:53Z


Simeulue Wartapembaruan.co.id
- Rivi Hamdani Ketua Lembaga Pemberantasan Korupsi (LPK) DPD Provinsi Aceh Menerangkan ke media tentang hasil Inovasi yang di keluarkan dari Kementerian bahwa Simeulue mendapatkan nilai Inovasi yang terendah (9/2/23)

Masih kata Rivi "Kalau kita lihat Ahmadliyah PJ Bupati Simeuleu dia baru menjabat jadi PJ Bupati Simeulue semua Program Pemerintah Kabupaten Simeulue masih Program bupati yang lama banyak yang harus di periksa yang harus di luruskan . Contoh Baru baru ini telah terjadi Pemangkasan Dana untuk Tamsil ( tunjangan ASN ) yang juga persoalan ini  pengurusan nya sampai ke Mendagri semua itu akibat oleh pemerintahan yang lama bukan Ahmadliyah . Banyak lagi hal-hal yang lain ditambah lagi kelalaian SKPK sehingga banyak program tender proyek yang gagal di Simeulue walaupun Ahmadliyah Uda berusaha mengatakan atau menyampaikan kepada SKPK Simeulue segera di percepat Pekerjaan nya. tapi hasilnya di duga di lambat- lambatkan sehingga ada beberapa proyek tender gagal tayang dan akhirnya yang di salahkan juga Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue.


Rivi Hamdani Ketua LPK DPD Provinsi Aceh. "sampai saat saya bingung menanggapi hasil Inovasi ini

Kalau kita lihat mundur kebelakang apa yang terjadi di Kabupaten Simeulue.

Yang Pertama banyak nya Berita tentang Korupsi dengan kata lain Korupsi Dana Siluman . Korupsi Simpang Batu Ragi Patriot. Dll sehingga menimbulkan kerugian Negara di tambah lagi beredarnya video begitu terpuruk nya Kabupaten Simeulue pada saat itu di mata dunia yang anehnya, Simeulue dapat Inovasi saat itu kalau tidak salah.


Sampai saat saya peribadi Rivi Hamdani Ketua LPK DPD Provinsi Aceh  Bingung menghadapi hasil penilaian Inovasi ini. Pungkasnya


( R )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rivi Ketua LPK DPD Provinsi Aceh Bingung Menanggapi Hasil Inovasi Simeulue

Trending Now

Iklan