Iklan

Warga Cipinang Melayu Bersama Polwan Diskusi Bahas Soal Kamtibmas

10 Februari 2023 | 5:24 PM WIB Last Updated 2023-02-10T15:08:02Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Polwan Polres Metro Jaktim didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Melayu Polsek Jatinegara melaksanakan Jumat Curhat Bersama Srikandi Polda Metro Jaya" di RW 03 Kel. Cipinang Melayu Jakarta Timur, pada Jumat (10-02-2023).

Dalam giat itu, sejumlah Polwan yang melaksanakan kegiatan nampak, Ipda Aan Amenah, Ipda Ely Nur Farida, Aiptu Lusi Budiastuti, Briptu M. Rizky Hidayah Putri dan Briptu Mayla Sri Rahayu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua RW 03 Bpk Lukman Suprapto, Ketua ketua RT di Wilayah RW 03 Kel. Cipinang Melayu, Ibu-ibu jumantik PKK RW 03 Kel. Cipinang Melayu.

Hasil Kegiatan 

1. Polri dan warga RW 03 Kelurhan Cipinang Melayu bersama sama bersinergitas menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,

2. Warga RW 03 Kelurahan Cipinang Melayu dapat langsung melaporkan apabila ada kejadian 1x24 jam kepada bhabinkamtibmas dan langsung lapor ke call center Polsek Makasar ,

3. Kegiatan Patroli malam akan ditingkatkan hingga masuk kedalam lingkungan terdalam perumahan warga,

4. Agar warga tetap menjaga dan mengkondisikan anak anak remaja yang rawan menciptakan gangguan keamanan seperti tawuran dan hal hal lain dapat dihindari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Cipinang Melayu Bersama Polwan Diskusi Bahas Soal Kamtibmas

Trending Now

Iklan