Iklan

Bapera Kepri Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tanjungpinang

warta pembaruan
06 Maret 2023 | 12:36 PM WIB Last Updated 2023-03-06T05:36:49Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
-- Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan sejumlah bantuan kepada 60 KK yang berada di Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Bantuan berupa mie instan, Pop Mie, Nasi bungkus dan air mineral tersebut diserahkan kepada warga yang terdapat banjir akibat hujan yang melanda Tanjungpinang seminggu terakhir.

Ketua Bapera Kepri, Jhon A Barus didampingi sejumlah pengurus Bapera menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada masyarakat di Kantor Camat Bukti Bestari.

Tampak Camat Bukit Bestari Husain Alhamid turut hadir dalam acara penyerahan bantuan dari Bapera Kepri tersebut.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Ormas Bapera Kepri terhadap saudara-saudara kita yang memang rumahnya tidak dapat ditempati akibat genangan air hujan yang melanda Tanjungpinang satu Minggu terakhir. Walaupun nilai bantuan ini tidak sebanding dengan apa yang dirasakan saudara kita semua, tentunya inilah bentuk kepedulian kita semua,"kata Ketua Bapera Kepri, Jhon A Barus


Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam meringankan beban masyarakat ketika ada bencana seperti saat-saat ini, dengan demikian beban yang dirasakan oleh sanak saudara kita, paling tidak dapat teratasi bilamana kita semua bergotong royong bahu membahu.


Sebagai salah organisasi masyarakat, Bapera memiliki tanggung jawab moral dalam menanggapi persoalan kemanusiaan, untuk itu iapun mengajak kepada seluruh anggota Bapera Kepri untuk bersama-sama memperhatikan kondisi masyarakat sekitar.

"Bapera ini adalah organisasi masyarakat yang tidak berafiliasi dengan partai politik. Tentunya misi kita adalah kemanusiaan, mohon doa dan dukungan teman-teman, agar ormas Bapera ini terus hadir ditengah-tengah masyarakat,"tutupnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bapera Kepri Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tanjungpinang

Trending Now

Iklan