Iklan

Berbagai Jenis Sajam di Musnahkan Polsek Cakung

15 Maret 2023 | 5:01 PM WIB Last Updated 2023-03-16T09:06:28Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Anggota Kepolisian Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur memusnahkan ratusan senjata tajam berbagai jenis di halaman Polsek Cakung.

Senjata tajam yang dimusnahkan merupakan barang yang diserahkan secara sukarela oleh Warga Cakung, Tokoh masyarakat, mitra Polri, ormas dan pihak sekolah kepada pihak kepolisian ( Polsek Cakung ). (15/03/2023)

Senjata tajam ini terdiri dari 134 celurit, 26 samurai/pedang, 32 parang/golok, 5 stik golf, 2 mistar tajam. Ratusan senjata tajam di musnahkan dengan cara dipotong menggunakan alat potong gerinda.


Pemusnahan senjata tajam ini turut disaksikan unsur TNI, Camat Cakung, FKPM, Direktur PT. JIEP, Direktur PT. Tirta Investama, satgas anti tawuran Cakung, perwakilan sekolah, Tomas , toga dll.

Kompol Syarifah Kapolsek Cakung mengatakan pengumpulan Sajam dari masyarakat dilakukan untuk meminimalisir peredaran Sajam di masyarakat agar tidak digunakan untuk aksi tawuran dan aksi kriminal lainnya serta menyelamatkan Generasi Muda dari bahaya Tawuran / Korban Tawuran diwilayah Hukum Polsek Cakung Jakarta Timur.

"Save generasi kita, berikan celurit pada kami, lindungi anak anda dari kematia," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagai Jenis Sajam di Musnahkan Polsek Cakung

Trending Now

Iklan