Iklan

HKBP Sei Agul Sambut Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP 2023

warta pembaruan
05 Maret 2023 | 7:07 PM WIB Last Updated 2023-03-05T12:07:23Z


Medan,  Wartapembaruan.co.id
- Gereja HKBP Sei Agul Resort Medan IV menyambut Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan HKBP Tahun 2023.

Itu ditandai dengan dilantiknya Panitia Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan oleh Pdt Tumpal Willy Rumapea, STh, di sela-sela acara kebaktian Minggu (5/3/2023), di Gereja HKBP Sei Agul, Jln. Gereja, Medan.

Adapun panitia yg dilantik antara lain, Ketua Umum Parlindungan Nadeak, SH, MH, Ketua I Ferlando J. Simanungkalit M.Sc, Ketua II St. R. Sitohang, Sekretaris Umum Reinhard E. Panggabean, Bendahara Umum Arisanty br Samanjuntak, S.Sos dan beberapa Koordiantor Seksi, antara lain St. H. Rajagukguk dan Iptu RE. Sitohang, SH.

Pendeta Rumapea berharap panitia Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan gereja.

Dia juga meminta agar panitia segera menggelar rapat untuk membahas rencana kegiatan apa saja yang akan dibuat pada puncak perayaan Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan HKBP 2023 pada Oktober mendatang.

Usai dilantik, Parlindungan Nadeak mengatakan bahwa dirinya akan berkerja sungguh-sungguh guna menyukseskan Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan HKBP Tahun 2023.

Menurut Nadeak, kepanitiaan yang dipimpinnya akan berkerja secara profesional, yaitu prosedural, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan semua kegiatan.

Tak cuma itu, lanjut Nadeak, panita pun akan diminta menandatangani pakta integritas untuk menjamin adanya komitmen akan bekerja secara baik dan jujur.

"Harapan panitia semua pelayan dan warga jemaat gereja HKBP Sei Agul turut mendukung dan mendoakan agar semua program yang direncanakan bisa terwujud dengan baik," ujar Nadeak. (Frank_01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HKBP Sei Agul Sambut Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP 2023

Trending Now

Iklan