Iklan

Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana Pasca Insiden Helikopter.

13 Maret 2023 | 9:17 AM WIB Last Updated 2023-03-13T02:17:24Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Usai menjalani perawatan pasca insiden yang lalu dan dinyatakan pulih, kini Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kembali bertugas dan beraktifitas seperti semula.  Pada kesempatan kali ini Kapolda Jambi langsung memimpin apel pagi perdana nya pada Senin, (13/03/2023)

Apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso serta Pejabat Utama Polda Jambi dan personel Polda Jambi di lapangan hitam Mapolda Jambi

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada seluruh personel Polda Jambi yang mengikuti apel untuk senantiasa menjalani tugasnya dengan baik.

" Puji syukur kehadirat Allah SWT dimana pada apel pagi hari ini kita masih diberi kekuatan serta kesehatan sehingga kita dapat mengabdikan diri ini untuk institusi dan negara yang kita cintai ini. " Ucap Kapolda Jambi


Lebih lanjut Kapolda Jambi juga turut menyampaikan bahwa menjelang pemilu 2024 intitusi Polri akan menghadapi tantangan yang lebih berat, tahapan-tahapan Pemilu sudah dimulai dan harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.


"  Mari kita bersama-sama membangun kepercayaan terhadap masyarakat, karena dengan kepercayaan itulah kita mampu bermitra dengan masyarakat serta dekat dengan masyarakat, kita sepakati dengan adanya kekurangan-kekurangan pada institusi kita ini bisa di isi dengan elemen-elemen masyarakat maupun organisasi lainnya. " Ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.


#poldajambi

#kapoldajambi

#irjenpolrusdihartono

#rusdihartono

#jambi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana Pasca Insiden Helikopter.

Trending Now

Iklan