Iklan

Menaker Senam Bareng Ibu-ibu di Lapangan Banteng Jakarta

warta pembaruan
12 Maret 2023 | 4:18 PM WIB Last Updated 2023-03-12T09:18:17Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengikuti senam pagi yang berlangsung selama 1 jam dimulai sekitar pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB bersama ibu-ibu di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Minggu (12/3/2023).


"Alhamdulillah pagi ini saya kembali mengikuti senam bareng ibu-ibu. Bagi saya, senam itu penting karena banyak manfaatnya," kata Menaker.

Menurut Menaker, dirinya sengaja aktif mengikuti senam karena terdapat hubungan antara senam dan produktivitas kerja. Senam tidak hanya mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga membuat kerja lebih fokus. "Saya kira sudah menjadi pengetahuan umum, ya, bahwa olahraga apa pun, termasuk senam itu dapat meningkatkan produktivitas kerja, performa kerja," ujar Menaker.


Menaker menambahkan, Kementerian Ketenagakerjaan sendiri aktif mengkampanyekan senam pekerja sehat di perusahaan-perusahaan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari angkaian program masifikasi Gerakan Pekerja Sehat (GPS).


"Tentunya kami berharap kegiatan senam pekerja menjadi budaya di tempat kerja. Kalau para pekerjanya sehat-sehat maka pada gilirannya produktivitas kerja pun meningkat," pungkas Menaker Ida Fauziyah. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menaker Senam Bareng Ibu-ibu di Lapangan Banteng Jakarta

Trending Now

Iklan