Iklan

Oknum Wartawan di Pokja Polres Nganjuk, Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik

warta pembaruan
06 Maret 2023 | 8:27 PM WIB Last Updated 2023-03-06T13:27:06Z


Nganjuk, Wartapembaruan.co.id
- Oknum wartawan media online dilaporkan ke Polres Nganjuk, SR diduga melakukan pencemaran nama baik.

Seorang perempuan berinisial WD (40) warga jalan Barito, gang tangkis Barat No 22, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, yang saat ini terlibat kasus pencemaran nama baik dan dugaan penghinaan.

Sementara itu, WD (Pelapor) saat memberikan keterangan pers dihadapan media dan LSM mengatakan bahwa oknum wartawan yang dilaporkan adalah SR.

Oknum wartawan itu menurutnya diduga melakukan penghinaan dengan berkata kotor melalui grup whatsapp juga dilakukan chat pribadi ke teman-teman pelapor sampai ke grup Pokja Polres Nganjuk.

"Jujur mas.. Saya merasa dirugikan, dengan ucapan kotor dan menyebar ke group whatsapp juga keluarga saya tidak Terima dengan penghinaan oknum tersebut,'' kata WD pada wartawan saat laporan ke Polres Nganjuk, senen (6/3/2023).

Selain itu, chat ke teman-teman saya dan di dalam Kata-kata itu, ditulis menghina dan melontarkan Kata-kata tidak senonoh, saat memberikan keterangan di depan kantor Humas Polres Nganjuk.

''Disinggung Media, apa langkah kedepan dalam laporan ini, WD bersikukuh akan terus jalan dan tidak ada kata damai," ungkapnya.

Kasubag Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto saat dihubungi melalui whatsapp mengatakan bahwa pihaknya tidak ikut serta masalah tersebut.

Saat ini pihaknya akan lebih mendalami apa yang menjadi permasalahan ini.

"Kami tidak mau terlibat masalah ini, kalaupun ini diangkat yang lebih tinggi, ya terserah mereka, yang pasti kami tidak ikut campur," karanya saat di hubungi rekan wartawan.

Sementara itu Ahmad Ulinuha Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) FAAM saat ditemui di sela-sela acara peliputan di Mapolres Nganjuk menambahkan, kalau persoalan antara media, kalau bisa dimediasi, kalaupun tidak bisa ya kami sangat menyayangkan.

"Disini saya sebagai penengah, antara SR dan WD, karena mereka adalah teman, tapi kalau menyangkut ITE itu sudah tidak bisa ditolelir, ya intinya kembali ke individu masing-masing," terang pria yang disapa Godir.(isk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Wartawan di Pokja Polres Nganjuk, Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik

Trending Now

Iklan