Iklan

Pastikan Masyarakat Aman Personel Brimob Kalbar Laksanakan Patroli Subuh

warta pembaruan
26 Maret 2023 | 9:34 PM WIB Last Updated 2023-03-26T14:34:09Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar merupakan satuan yang melakukan tugas operasional dan bisa memback-up seluruh Provinsi Kalimantan Barat, kali ini laksanakan patroli Subuh, Minggu (26/03/23).

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Polresta Pontianak dan Polres Kubu Raya personel Detasemen Gegana melaksanakan patroli ditempat ibadah dan pasar tradisional yang merupakan kegiatan warga yang sedang beraktifitas saat subuh. Patroli ini untuk menekan angka kriminalitas dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Tim Patroli Detasemen Gegana Kalbar berpatroli dengan menggunakan sepeda motor dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang kewaspadaan dalam beraktifitas sehari-hari. Tugas tim Patroli ini adalah melakukan patroli di tempat ibadah dan pasar tradisional di kota Pontianak.

“Dalam kegiatan patroli kali ini kita sambangi tempat ibadah, pasar tradisional dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas. Selama patroli dipagi hari ini berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pontianak dan Kubu Raya”, ucap Dantim Patroli.

Sumber: Brimob Polda Kalbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Masyarakat Aman Personel Brimob Kalbar Laksanakan Patroli Subuh

Trending Now

Iklan