Iklan

Polsek Kramatjati Gagalkan Tawuran Remaja Berkedok Bangunkan Saur

26 Maret 2023 | 10:05 PM WIB Last Updated 2023-03-26T15:12:44Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
Anggota Unit 2 Reskrim Polsek Kramatjati berhasil menggagalkan tawuran dan mengamankan 15 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran pada Minggu (25-03-2023) dini hari.

Belasan remaja tersebut diamanakan polisi di Jl. Raya Bogor Kel. Kramat Jati Kec.Kramat jati, Jakarta Timur. (dekat putaran 28).

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini SH, MSI, mengungkapkan, bermula, pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 sekitar jam 03.00 Wib. Saat itu TPPP Polda Metro Jaya melaksanakan patroli di sekitar Jl. Raya Bogor Kel.Kramat Jati Kec. Kramat Jati Jakarta Timur.

Saat patroli tersebut, petugas mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada sekelompok remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

Tidak menunggu lama, TPPP Polda Metro Jaya langsung menyisir Jl. Raya Bogor, sekitar jam 03.30 WIB.

Pada saat berada di Jl. Raya Bogor Kramat Jati (dekat putaran 28) di temukan sekelompok remaja berada ditengah jalan dan sedang menyalakan petasan jenis Smoke Boom yang diduga untuk memancing aksi tawuran dengan kelompok lain dari Gg. Kober.

“Selanjutnya petugas TPPP Polda Metro Jaya, berhasil mengamankan 15 remaja,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saat di interogasi awal, salah satu remaja memberikan informasi bahwa temannya yang berinisial MR memiliki senjata tajam dirumahnya. Sehingga TPPP Polda Metro Jaya mengamankan pelaku MR beserta senjata tajam jenis celurit dirumahnya.

Selanjutnya para remaja tersebut diamankan dan di bawa ke Polsek Kramatjati guna pengusutan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi Unit Reskrim Polsek Kramatjati, bahwa awalnya sekelompok remaja tersebut berencana akan menyerang lawannya di Gg. Kober dengan modus membangunkan sahur. Lalu sekelompk remaja tersebut menyalakan petasan jenis smoke boom untuk memancing tawuran dengan lawannya.

Namun sebelum aksi tawuran tersebut terjadi, pada saat TPPP Poda Metro Jaya sedang berpatroli di Jl. Raya Bogor Kel. Kramat Jati Kec. Kramat Jati Jakarta Timur bertemu sekelompok remaja dan berhasil mengamankan 15 Remaja. Salah satunya remaja atas MR yang kedapatan memiliki Sajam jenis Celurit dirumahnya.

“Selanjutnya 15 remaja berikut barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Kramat Jati guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini sH, MSI.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kramatjati Gagalkan Tawuran Remaja Berkedok Bangunkan Saur

Trending Now

Iklan