Iklan

Peresmian Dan Gunting Pita ATM Bank BSI Depan Polres Simeulue

warta pembaruan
28 Maret 2023 | 10:03 AM WIB Last Updated 2023-03-28T03:03:57Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id
-- Deny Syahputra sebagai Branch Manager PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Sinabang yang berlokasi simpang tiga Simeulue timur membuka ATM Bank BSI di depan kantor Polres Simeulue untuk mempermudah layanan Masyarakat dalam melakukan transaksi melalui mesin ATM baik tunai maupun non tunai. Bank BSI bekerjasama dengan Polres Simeulue dalam melakukan pembangunan ATM BSI tersebut, demi mewujudkan permintaan masyarakat yang mana jika ada ATM Bank BSI di daerah Suak Bulu lokasi depan kantor polres maka kami masyarakat sangat terbantu tutur beberapa masyarakat Soak bulu yang berada daerah  Polres Simeulue.


Di Saat Peresmian atau gunting pita ATM Bank BSI tersebut di hadiri juga Kapolres Simeulue Pungkasnya (28/3/23)

Deny Syahputra Branch Manager PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Simeulue bahwasanya di kantor Bank BSI KCP Sinabang telah dibukakan layanan Gadai Emas dan Cicil Emas dengan Proses yang sangat mudah dan cepat. Biaya titipan yang ringan, nilai taksiran tinggi, Emas aman dan terjamin. Bagi Masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke kantor Bank BSI KCP Sinabang, di jalan Teuku Diujung Simpang Tiga Desa Sinabang Pungkasnya.


Dedi Kaca Selaku Kontraktor atau Pelaksana kegiatan pembangunan ATM Bank BSI depan Polres Simeulue menerangkan kepada media bahwa Pembangunan ATM ini suatu bentuk atas kemajuan  Bank tersebut dan Sukses dalam bidang Perbankan, ATM Bank BSI depan Polres ini  Kelolaan Kantor BSI KCP Desa Sinabang Simpang tiga pungkasnya.


( Rivi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peresmian Dan Gunting Pita ATM Bank BSI Depan Polres Simeulue

Trending Now

Iklan