Iklan

PSI Sumbar Gelar Zoom Meeting Penguatan Kepada Bacaleg, Setiap Hari Hadirkan Dua DPD Berserta Bacalegnya

warta pembaruan
10 Maret 2023 | 5:42 PM WIB Last Updated 2023-03-10T10:42:49Z


PADANG, Wartapembaruan.co.id
- Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Barat akan meningkatkan intensitas komunikasi dengan seluruh bacaleg di setiap DPD. Untuk langkah awal, PSI Sumbar akan laksanakan zoom meeting setiap hari dengan menghadirkan dua DPD berserta bacalegnya perhari. Seperti pada Kamis (09/03/2023), Zoom meeting dengan PSI Kabupaten Sijunjung dan PSI Kabupaten Solok berserta bacalegnya.

Pada agenda zoom meeting pertama ini dihadiri langsung Ketua DPW Sukma Trianda Putra bersama Sekretaris Nofria Atma Rizki, Pengurus Bappilu Provinsi Ketua Feri Mukli dan Sekretaris Dibya Rosa, Ketua PSI Sijunjung Andri bersama Sekretaris Fauzaki Aulia, Ketua PSI Kabupaten Solok Maulindo Salim serta dihadiri oleh bacaleg dari Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Solok.

Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra atau yang kerap dipanggil Bro Sukma dalam arahannya menekankan kepada pengurus, baik itu Bappilu dan DPD untuk intens berkomunikasi dengan para bacalegnya.

"Diharapkan kepada Bappilu dan DPD untuk sering berkomunikasi dan pastikan persyaratan awal administrasi bacaleg sudah terpenuhi seperti KTP, KTA dan legalisir ijazah," ujarnya.

Selain itu, Bro Sukma juga meminta untuk dibuat satu grub WA DPD dengan bacalegnya agar komunikasi serta info perihal partai bisa diketahui bersama.

Pada kesempatan tersebut, Bro Sukma juga mengingatkan agar seluruh DPD ada Bappilunya sesuai arahan DPP waktu kopdarnas karena seluruh program pemilu ada di Bappilu DPP yang akan disampaikan ke DPW dan Bappilu Sumbar sampai ke tingkatan DPD.

Sambungnya, ia juga mengingatkan perihal saksi per TPS.

"Kekuatan PSI ada disaat infrastruktur partai kita kuat, ada DPD, DPC bahkan ranting usahakan dan pastikan ada sehingga nanti untuk rekrutmen saksi disetiap TPS gampang," katanya.

Terakhir, ia berharap melalui zoom tersebut setiap DPW, DPD dengan bacaleg bisa saling kenal, berkomunikasi, dan terbangun solidaritas yang kuat untuk untuk menghadapi pemilu 2024 nanti.

"Melalui zoom kali ini, semoga kita pengurus dengan bacaleg bisa saling mengenal lagi lebih jauh, apa-apa saja langkah yang sudah dan harus dilakukan, terbangun solidaritas yang kuat antar sesama kita untuk memenangkan PSI di Sumbar" harapnya.

Senada, Sekretaris Bappilu PSI Sumbar Dibya Rosa mengingatkan kepada para pengurus, baik dari DPW maupun DPD se-Sumatera Barat agar senantiasa dapat saling berkoordinasi, berbagi informasi dan saling mendukung untuk memenangkan para caleg-caleg potensial PSI dalam berlaga pada pemilu yang akan datang sebagai bentuk dedikasi untuk negeri.

Untuk zoom meeting besok hari, PSI Sumbar kembali menghadirkan dua DPD yaitu PSI Pesisir Selatan dan PSI Dharmasraya. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSI Sumbar Gelar Zoom Meeting Penguatan Kepada Bacaleg, Setiap Hari Hadirkan Dua DPD Berserta Bacalegnya

Trending Now

Iklan