Iklan

Sosialisasi Teknis Bidang Keamanan, Perawatan Kesehatan dan TI kepada Petugas Pas Wilayah Jambi

10 Maret 2023 | 12:12 PM WIB Last Updated 2023-03-10T05:12:49Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Deteksi Dini, Berantas Narkoba dan Sinergitas serta Back to Basic atau lebih dikenal sebagai 3+1 harus selalu dipedomani, dipahami dan diimplementasikan oleh seluruh petugas pemasyarakatan dilayah Jambi. Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan terkait 3+1 sehingga stabilitas keamanan di Lapas/Rutan di wilayah Jambi agar senantiasa aman, tertib dan  kondusif serta peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi mengadakan Kegiatan Sosialisasi Teknis di bidang Keamanan, Perawatan Kesehatan dan TI. 

Kegiatan di Buka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi Tholib dan di hadiri oleh Ka UPT Pemasyarakatan dalam kota Jambi. Peserta kegiatan adalah operator Sistem Data Base Pemasyarakatan (SDP) dan Petugas Pengamanan yang ada di Lapas/Rutan/LPKA/Bapas dan Rupbasan. Narasumber yang hadir adalah Koordinator Intelejen Ditjen Pemasyarakatan, Koordinator Pengamanan Jaringan TI Ditjen Pemasyarakatan dan Koordinator  Perawatan Kesehatan Ditjen Pemasyarakatan.

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan agar para petugas pemasyarakatan mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga nanti dapat menerapkan di UPT masing-masing. Beliau juga berpesan agar para petugas selalu belajar dan menjaga integritas, tidak ada yang melakukan penyelewengan maupun penyalahgunaan wewenang.

Pelanggaran baik dilakukan oleh WBP maupun oleh petugas tentu akan dikenai sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(tat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Teknis Bidang Keamanan, Perawatan Kesehatan dan TI kepada Petugas Pas Wilayah Jambi

Trending Now

Iklan