Iklan

Walikota Tanjungpinang Bangga, RSUD Tanjungpinang Raih Predikat Paripurna dari KARS

warta pembaruan
14 Maret 2023 | 11:51 AM WIB Last Updated 2023-03-14T04:51:57Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
-- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang mendapatkan penghargaan "Paripurna" dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Walikota Tanjungpinang kepada jajaran manajemen dan tenaga medis menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi yang dicapai oleh RSUD Tanjungpinang.

Dihadapan Direktur, para pejabat, dokter serta staf RSUD Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada seluruh jajaran RSUD Kota Tanjungpinang.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran RSUD Tanjungpinang terkhusus Direktur yang hari ni menjadi leader terbaik atas penghargaan tertinggi"kata Rahma saat mengambil apel pagi di RSUD Kota Tanjungpinang tersebut.

Penghargaan tersebut merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang karena RSUD Kota Tanjungpinang mampu meningkatkan  pelayanan optimal dan diharapkan dapat mempertahankan predikat "paripurna".

"Tentunya ini sebuah penghargaan bukan cuma di atas kertas tapi benar-benar dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat, ini merupakan kebanggaan untuk kita semua, penghargaan yang kita raih dapat kita pertahankan bahwasanya kita mampu melayani masyarakat dengan baik" ucapnya.

Pada kesempatan itu Rahma berharap semua pihak berbesar hati tetap menerima masukan dari masyarakat untuk kesempurnaan pelayanan.

"Kita terima masukan dari masyarakat agar menjadi optimal setiap pelayanan, saya bangga menjadi bagian bapak ibu dan semua kita. Terus jadikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai prioritas utama dan kita tingkatkan fasilitas rumah sakit agar dapat maksimal dalam pelayanan serta didukung tenaga kesehatan yakni dokter dan perawat yang ikhlas dalam melayani. “harapnya.

Saya ucapkan tahniah atas predikat " paripurna" saya ucapkan ribuan terima kasih selamat bertugas mudah-mudahan kita selalu berikan yang terbaik,"tutupnya

Sumber: Kominfo Kota Tanjungpinang
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Tanjungpinang Bangga, RSUD Tanjungpinang Raih Predikat Paripurna dari KARS

Trending Now

Iklan