Iklan

Warga Balimester Curhat Soal Gunung Antang dan Pengamanan Jelang Puasa ke Kasat Intelkam Polres Jaktim

17 Maret 2023 | 7:25 PM WIB Last Updated 2023-03-17T12:25:22Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kompol M. Helmi Wibowo, S. S.T., S.H selaku Kasat Intelkam Polres Jaktim) didampingi Aiptu Kendro (Bhabinkamtibmas Kel. Balimester Polsek Jatinegara melakukan giat Jumat Curhat, pada Jumat (17-03-2023).

Dalam jumat curhat itu hadir 10 orang yang terdiri dari, Bapak Sukardi (Ketua Rw 06) bapak Sri Mulyono (Sekertaris Rw 06), Ibu Nova (LMK Rw 06), Linmas Rw. 06, Aiptu Kendro (Bhabinkamtibmas Kel. Balimester) dan Aiptu Y.Sinulingga (Polisi Rw 06).

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jya ini digelar dengan Sambutan dan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Dalam giat itu, Kasat Intelkam Polres Jaktim menyampaikan bahwa, jumat curhat di tiap tiap RW di Jakarta Timur guna untuk mengetahui gangguan kamtibmas di wilayah jakarta timur.

Dari tingkatan Polsek,Polres, Sampai Polda untuk kegiatan jumat curhat seperti ini dan biasanya sudah saya ketahui permasalahannya seperti apa mungkin sama yaitu guantibmas.

Dan juga untuk percepatan laporan masalah guantibmas di wilayah jakarta timur. Silahkan jika ada saran masukan dari temen temen bapak bapak ibu ibu sekalian.

Warga beranama Sukardi, Ketua Rw 06 dalam giat iti menyampaikan, untuk kegiatan di Gunung Antang terlihat sudah ada pergerakan atau kegiatan aktifitas kembali. Mohon kiranya itu menjadi bahan masukan dari warga RW.06.

Untuk situasi guantibmas alhamdulillah aman kondusif, hanya meminta untuk Gunung Antang terlihat sudah ada aktifitas kembali, mohon kiranya bapak Kasat Intelkam untuk melakukan langkah-langkah kebijakan sebagaimana mestinya. Untuk tawuran sekarang ini nihil, aman.

Sementara bapak Sri Mulyono Sekretaris RW.06 menyampaikan antisipasi pada saat bulan puasa kerawanan copet sudah mulai beroperasi di pasar, penguntit penguntit barang itu sudah mulai bermunculan.

Sejumlah masukan tersebur ditanggapi oleh  Kasat Intelkam Polres Jaktim:

Terima kasih pak Sukardi ketua RW.06 atas saran dan masukannya, untuk Gunung Antang jika memang sudah terlihat ada kegiatan atau aktifitas kiranya nanti saya akan berkordinasi dengan pemda setempat, LMK, Pokdarkamtibmas dan Pihak pihak lain yang terkait.

Jika ada permasalahan atau guantibmas yang menjadi atensi mohon kiranya agar di infokan, supaya kalau memang terjadi kejadian yang menjadi atensi dibuatkan strong point.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Balimester Curhat Soal Gunung Antang dan Pengamanan Jelang Puasa ke Kasat Intelkam Polres Jaktim

Trending Now

Iklan