Iklan

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Kontrol di Tempat Wisata

warta pembaruan
25 April 2023 | 6:58 PM WIB Last Updated 2023-04-25T11:58:03Z


BOGOR, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat berserta jajaran mamantau Desa - desa dan tempat - tempat objek wisata pada Selasa tanggal 25 April 2023 .

Kegiatan ini tak luput dari adanya Bhabinkamtibmas di Desa Sukajaya.

Aiptu S.Aripin dan Babinsa Serda Andi Lala, ikutserta melaksanakan kegiatan Kontrol ke tempat Wisata di Kampoeng Salaka RT 05/RW 06 Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Iptu Agus Hidayat menyatakan,

sesuai arahan dari Bapak Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin S.H, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa Sinergitas Babinsa dan Anggota Bhabin harus kompak dalam mengelola Keamanan, Ketertiban di Wilayah Desa binaan. Terus, serta berada ditengah masyarakat dalam upaya memelihara Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, bhabin menghimbau agar pengelola kampoeng Salaka agar bisa memberikan rasa aman bagi Warga pengunjung.

Terbentuk adanya Jalin komunikasi dengan Babinsa dan Bhabinmas. Terutama dalam menciptakan situasi yang harmonis aman dan kondusif.

"Untuk itu Agar kehadiran Babinsa dan Babinmas kedepannya selalu semakin dicintai dan dipercaya oleh Masyarakat," Tegas Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat.


( Eric/Maulana)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Kontrol di Tempat Wisata

Trending Now

Iklan