Iklan

Pererat Silaturahmi Antar Pengurus, DPC SP PLN UP3 Lubuk Pakam Gelar Buka Puasa Bersama

06 April 2023 | 6:29 AM WIB Last Updated 2023-04-05T23:29:59Z


Medan, Wartapembaruan.co.id—Bulan Ramadan 1444 H menjadi momen bagi Serikat Pekerja DPC PLN UP3 Lubuk Pakam untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kekeluargaan. Salah satunya, melalui buka puasa bersama pada Rabu, 05 April 2023 di Hotel Santika Dyandra Medan
.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPD SP PLN UID Sumut Akhmad Husin, Sekretaris DPD SP PLN UID Sumut Jimmi Amanda Aritonang, Ketua DPC SP PLN UP3 Lubuk Pakam Fadlan Hidayat Damanik, Sekretaris DPC UP3 Lubuk Pakam M Ali Imran Lubis,  dan Pengurus DPC SP UP3 Lubuk Pakam.

Ketua SP DPC PLN UP3 Lubuk Pakam  Fadlan Hidayat mengatakan buka puasa bersama ini menjadi pilihan SP DPC PLN UP3 Lubuk Pakam untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pengurus.

"Bulan Ramadan, bulan baik untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Fadlan yang kurang lebih  telah satu tahun menjalankan amanah  sebagai Ketua SP DPC PLN UP3 Lubuk Pakam  juga mengatakan akan membawa SP DPC PLN UP3 Lubuk Pakam  menjadi lebih bermarwah dan mengakar dengan menampung semua aspirasi pegawai di PLN UP3 Lubuk Pakam. 

Di kesempatan yang sama dari acara tersebut ketua DPD Akhmad Husin juga menyampaikan "SP menjadi media kita belajar menjadi pemimpin. Eksistensi Pemimpin hanya dapat muncul dengan kegiatan yang dilakukan.  Oleh karena itu mari tunjukkan eksistensi kita dengan kegiatan yang bermanfaat bagi perusahan dan pegawai, caranya dengan terus bergerak. Jalin komunikasi tampung aspirasi,buat kegiatan yang mudah pelaksanaanya, murah biayanya tp punya manfaat buat pegawai. Kita punya tugas mulia, oleh karena itu mari di SP kita jadikan ladang amal dgn menunaikan tugas mulia ini  " tutur nya. 

Pada akhir moment tersebut juga Fadlan memperkenalkan kepengurusan DPC kepada Ketua DPD  yang dimana struktur organisasi kepengurusan DPC yang baru di usulkan dari Kabid Organisasi Bambang Arianto Kabid Advokasi Larry Martin Aritonang Kabid Komunikasi Ahmad Suriawan dan Kabid Kesejahteraan Oksi Primadi.

Untuk diketahui, SP DPC UP3 Lubuk Pakam mempunyai 25 orang pengurus dari gabungan 6 Unit Layanan Pelanggan dan UP3.dan saat ini ada 98 pegawai yang terdaftar sebagai anggota SP di PLN UP3 Lubuk Pakam.

 (Novian) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi Antar Pengurus, DPC SP PLN UP3 Lubuk Pakam Gelar Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan