Iklan

Personil Polsek Tambusai Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalin di Pasar Tradisional Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah

warta pembaruan
09 April 2023 | 8:17 PM WIB Last Updated 2023-04-09T13:17:43Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
- Untuk menciptakan sara nyaman dan aman masyarakar yang berbelanja di Pasar Tradisional Dalu-dalu Kelurahan Tambusau Tengan  Rokan Hulu, Polsek Rokan Hulu .

Kegiatan yang dilakukan para petugas terdiri dari Aiptu Robin Simanjuntak, Bripka  Leonardi Tamba, dam  Bripda Dedi Susanto Harefa  dengan  R 4 dan jalan kaki itu  berlangsung pada Minggu (09/04/2003).

izin melaporkan pada hari Minggu tanggal 9 April 2023 sekira pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan pengaturan lalin dipasar Tradisional Dalu Dalu Kel.Tambusai Tengah  Kec. Tambusai.

Dengan adanya kegiatan patrol ini tampak suasana lalu-lintas berjalan tertib sehingga terhinfar dari terjadinya kecelakaan.

Para pengendara lalu-lintas juga tampak merasa nyaman karena badan jalan  tidak dipersempit oleh parkir kendaraan yang sembarangan.

Petugas rak henti-hentinya mengimbau para pengguuna  kendaraan agar tidak memarkirkan  di badan. “Bapak-baoak, ibu-ibu harap tidak memarkirkan kendaeaannya di badan jaan untuk menginhadari kemacatan”.

Kapolsek Tambusai  Iptu Efendi Lupino SH, mengatakan  kegiatan patrol itu dilakukan untuk menciptakan sara aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional tersebut.

“Manfaatnya selain Jalan tidak macat, juga mengingatkan kepada seluruh warga  agar lebih berhati hati dalam berbelanja dan waspada melihat orang yg tidak dikenal berpura- pura kenal cegah hipnotis dan Gangguan Kamtibmas,” pungkas Tambusai  Iptu Efendi Lupino SH.(Rahmat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Tambusai Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalin di Pasar Tradisional Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah

Trending Now

Iklan