Iklan

Promo CGV April 2023, Diskon 70% Bagi Nasabah BNI dan BPJS Ketenagakerjaan

warta pembaruan
20 April 2023 | 4:33 PM WIB Last Updated 2023-12-01T09:36:06Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Nikmati berbagai promo diskon potongan harga yang berlaku setiap hari bahkan selama Libur Nasional, khusus pada Promo CGV April 2023.

Ada 2 jenis penawaran menarik yang hadir di Promo CGV April 2023, yaitu promo untuk nasabah BNI & promo untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Promo CGV April 2023 via BNI hadirkan diskon hemat hingga 70%.

Bagi Anda pengguna kartu kredit BNI, jika Anda melakukan transaksi di CGV memakai BNI Rewards Point, maka Anda berkesempatan untuk menikmati diskon hingga 70%.

Promo ini berlaku tanpa minimum transaksi. Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI, kecuali Kartu Kredit BNI co-brand Garuda & Corporate Card.

Mekanisme Promo CGV April 2023 via BNI yakni berlaku 1 kartu untuk 1x (satu kali) penukaran poin per hari & tidak berlaku split bill.

Promo CGV April 2023 via BNI berlaku di outlet CGV secara Nasional di seluruh kelas auditorium.

Promo CGV April 2023 via BNI berlaku selama bulan April-Juli 2023, setiap hari termasuk hari libur Nasional.

Promo CGV April 2023 untuk peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan hadirkan potongan diskon Rp 10.000 all site, all day.

BPJS Ketenagakerjaan sedang membagi-bagikan e-coupon diskon, khusus bagi para peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Beberapa cara mendapatkan diskon Promo CGV April 2023 BPJS Ketenagakerjaan, yakni:

1. Download aplikasi mobile JMO (Jamsostek Mobile) via Playstore & Appstore, lalu lakukan registrasi.

2. Klik “Menu Lainnya” dan temukan “Diskon Nonton CGV Cinemas” pada bagian “Promo” (Akses dengan menggunakan perangkat android).

Adapun mekanisme yang berlaku pada Promo CGV April 2023 BPJS Ketenagakerjaan, di antaranya:

• E-coupon berlaku setiap hari, termasuk Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional

• 1 (satu) e-coupon berlaku untuk 1x transaksi tiket nonton

• E-coupon dapat digunakan untuk pembelian tiket nonton di CGV website, mobile apps, dan POS couter bioskop

• Jika jumlah transaksi dibawah niai e-coupon, nominal sisa tidak dapat dikembalikan dengan uang tunai / dianggap hangus

• Nilai e-coupon di bawah jumlah tarnsaksi dapat digabung dengan metode pembayaran lainnya (tunai, debit, kredit, dll yang berlaku)

• E-coupon harus dipergunakan sebelum masa berlaku yang tertera habis

• E-coupon tidak bisa di refund dalam bentuk cash atau kredit.

• E-coupon tidak bisa digunakan berbarengan dengan CGV Membership point

• E-coupon tidak bisa digunakan bersamaan dengan transaksi produk F&B

• Khusus untuk penggunaan e-coupon di CGV website & mobile apps, maka e-coupon wajib diregistrasikan terlebih dahulu di masing-masing akun member setiap customer. Jika belum memiliki akun member, silahkan mendaftar terlebih dahulu secara Gratis.

• Promo CGV April 2023 BPJS Ketenagakerjaan berlaku hingga bulan Juni 2023.

• Bagi Anda peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, langsung buka aplikasi JMO dan dapatkan e-couponnya sekarang juga! Seluruh Promo CGV April 2023 dapat dilihat di No. 1 Cultureplex in Indonesia - CGV Cinemas

No. 1 Cultureplex in Indonesia - CGV Cinemas

Bukan Bioskop Biasa! Nonton, Makan, Hangout, Semua Seru di CGV! Lebih Untung Jadi CGV Member, Dapat Cashback Tiap Transaksi. Lebih Sat Set Pakai CGV App, Ada Banyak Fitur Seru!

Pada kesempatan lainnya Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir Mias Muchtar menyampaikan promo CGV ini merupakan kerjasama dengan Bank BNI dalam upaya mensosialisasikan aplikasi JMO agar segera install dan dipergunakan oleh pekerja.

“Promo CGV ini didapatkan dengan mendownload aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) diperuntukan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Mias Muchtar.

“Aplikasi JMO dibuat untuk dipergunakan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada peserta,” tambahnya.

“Dengan mendownload aplikasi JMO masyarakat secara langsung dapat mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan bukan hanya itu peserta dapat melihat program apa sja yang diikuti, chek saldo jaminan hari tua maupun mengajukan klaim secara langsung melalui aplikasi,” ucapnya.

“BPJS Ketenagakerjaan secara konsisten dan terus menerus melakukan inovasi aplikasi JMO. Diharapkan kedapannya aplikasi JMO dapat menjadi sarana untuk mempermudah dalam mengakusisi penambahan peserta maupun dalam meningkatkan pembelian manfaat layanan kepada pesertanya’” tutup Mias Muchtar. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Promo CGV April 2023, Diskon 70% Bagi Nasabah BNI dan BPJS Ketenagakerjaan

Trending Now

Iklan