Iklan

Siapkan Berbagai Jenis Sarana Transportasi, PT Els Queen Wisata Tawarkan Jasa Perjalanan Wisata

warta pembaruan
15 April 2023 | 2:16 PM WIB Last Updated 2023-04-15T07:16:20Z


MAKASSAR, Wartapembaruan.co.id
- Dalam mendukung setiap kegiatan perjalanan wisata ataupun kunjungan kerja yang dilakukan para pelanggannya baik perorangan hingga rombongan dari lembaga pemerintah maupun swasta, PT Els Queen Wisata Makassar kini menyiapkan berbagai jenis sarana transportasi yang nyaman dengan fasilitas terbilang lengkap.

Owner PT Els Queen Wisata, Israel Rante Lebang, ST kepada media ini Sabtu (15/04/2023) menerangkan, selain menyediakan sejumlah sarana transportasi yang dapat memanjakan pelanggan, pihaknya juga menawarkan jasa perjalanan wisata berupa paket tour ke berbagai destinasi wisata populer di Sulsel hingga daerah lainnya di Indonesia seperti Bali, Jogja, Malang, Lombok dan Bandung.

Dengan berbekal pengalaman selama lebih dari 9 tahun memberikan layanan jasa tour terbaik kepada para pelanggannya, PT Els Queen Wisata semakin memantapkan langkahnya menyiapkan berbagai pilihan jenis transportasi sesuai jumlah peserta, kebutuhan, fungsi dan tujuan untuk gathering, perjalanan dinas, piknik, study tour, rombongan pengantin dan aktivitas lainnya.


Menurut Israel, armada kendaraan dan bus-bus pariwisata ekslusif yang dimiliki PT Els Queen Wisata ditangani oleh driver-driver berpengalaman dan mempunyai lisensi mengemudi sehingga para penumpang akan aman ketika melakukan perjalanan wisata atau kunjungan kerja. "Driver-driver kami sudah terlatih untuk memberikan pelayanan yang prima kepada penumpangnya," tegasnya.

Diapun mencontohkan, baru-baru ini PT Els Queen Wisata dipercayakan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Iriana di wilayah Sulawesi Selatan, diantaranya peresmian Jalur Kereta Api Maros-Parepare, peresmian tambang nikel di Sorowako Kabupaten Luwu Timur, dan mengunjungi beberapa pasar di Makassar, Maros serta Luwu Timur untuk meninjau langsung kegiatan perdagangan bahan pokok pangan.


Dalam kegiatan kunjungan kerja di wilayah Sulsel tersebut, PT Els Queen Wisata telah memberikan pelayanan yang maksimal ketika mengantarkan rombongan Presiden RI dengan menggunakan kendaraan jenis Isuzu Elf Long berkapasitas 17 penumpang yang dilengkapi berbagai fasilitas memadai seperti Full AC, LCD dan Karaoke, Sound System, Microphone dan lainnya.

"PT Els Queen Wisata memiliki armada kendaraan terbilang lengkap. Mulai dari mobil standar dan mewah hingga bus-bus pariwisata berkapasitas 33 kursi, 29 kursi, 17 kursi, dan 14 kursi. Segera percayakan perjalanan anda kepada kami. Informasi selengkapnya tentang kami, silahkan masuk ke website kami https://www.elsqueen-wisata.com/ atau ke alamat kantor di Jl. Angsa No.9 Makassar," pungkas Israel. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siapkan Berbagai Jenis Sarana Transportasi, PT Els Queen Wisata Tawarkan Jasa Perjalanan Wisata

Trending Now

Iklan