Iklan

Antusiasme Warga Bogor Antre Sembako dari Presiden Jokowi

warta pembaruan
15 April 2023 | 2:21 PM WIB Last Updated 2023-04-15T07:21:27Z


Kota Bogor, Wartapembaruan.co.id
-- Suasana di Jalan Mayor Oking sekitar Stasiun Bogor, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat sore, 14 April 2023, tampak lebih ramai dari biasanya. Ratusan masyarakat tampak mengantre untuk mendapatkan paket sembako dari Presiden Joko Widodo.

Sambil melihat distribusi sembako, Presiden Jokowi turut menyapa masyarakat yang sedang mengantre dan memberikan amplop untuk beberapa masyarakat. Nenah, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang meski harus mengantre lama.

"Senang banget, tapi antrenya, Pak. Tapi senang banget saya, alhamdulillah," ujar Nenah.

Nenah mengatakan akan menggunakan paket sembako tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan yang diberikan.

"Buat sehari-hari, Lebaran kan masih lama. Pak Jokowi terima kasih sudah bagi-bagi sembako. Kemarin gak kebagian, hari ini kebagian. Alhamdulillah," ungkap Nenah.

Senada, Maimunah, juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendapatkan paket sembako dari Presiden Jokowi. Meski dalam keadaan berpuasa, ia tak patah semangat untuk mengantre dan mendapatkan bantuan.

"Dapet sembako dari Jokowi. Senang _atuh, lagi puasa lemas, capek, nguber-nguber dari tadi. Alhamdulillah buat makan sekeluarga, ada rezeki dari Jokowi," ucap Maimunah.

Semangat yang sama juga dirasakan Een Maryani. Guna mengisi persediaan berasnya yang sudah habis, ia rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako dari Presiden Jokowi.

"Sedih, saya _tèh_ kemarin enggak dapat, belum punya beras. Baru dapet ini, alhamdulillah. Biar sehat Pak Jokowinya biar sehat," tutur Een terharu.


Bogor, 14 April 2023

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden


Website: https://www.presidenri.go.id

YouTube: Sekretariat Presiden

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusiasme Warga Bogor Antre Sembako dari Presiden Jokowi

Trending Now

Iklan