Iklan

Pemkab Barut-Pemprov Jabar Kerja Sama Tingkatkan Potensi Wilayah dan Pelayanan Publik

warta pembaruan
20 Mei 2023 | 3:32 PM WIB Last Updated 2023-05-20T08:32:37Z


Muara Teweh, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka peningkatan potensi wilayah dan peningkatan pelayanan publik, Bupati Barito Utara, Nadalsyah melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Senin (15/5/2023).

Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkhusus Gubernur Jawa Barat yang mendukung peningkatan potensi dan pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara melalui penandatangan kerjasama ini

“Kepada Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, kami dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya melalui kerja sama ini, kami berharap nantinya kerja sama ini mampu membawa dan meningkatkan Kabupaten Barito Utara kearah yang lebih baik,” kata Bupati Nadalsyah.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyampaikan pihaknya menyambut baik atas kedatangan Bupati Barito Utara Nadalsyah beserta jajaran Pemkab Barito Utara.

Ridwan Kamil berharap melalui kerja sama ini dapat memberikan peningkatan ke arah yang positif pada potensi wilayah dan pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara.

Ridwan Kamil juga menyampaikan permohonan maaf tidak dapat menghadiri secara langsung penandatangan kerja sama. “Seyogyanya saya yang akan menghadiri, namun dikarenakan berbenturan dengan kegiatan nasional dan daerah, maka nantinya akan diwakilkan oleh pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang lainnya,” ucap Ridwan Kamil.

Seperti dijadwalkan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tentang peningkatan Potensi Wilayah dan Pelayanan Publik di Barito Utara di Gedung Sate, Senin, 15 Mei 2023.

Dalam pertemuan ini, Bupati Barito Utara juga mengajak serta jajaran pengurus Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat, Banten dan Provinsi Kalimantan Tengah guna bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Hal ini mengingat Bupati Barito Utara H.Nadalsyah merupakan Pembina Paguyuban Lembur Kuring Provinsi Kalimantan Tengah. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Barut-Pemprov Jabar Kerja Sama Tingkatkan Potensi Wilayah dan Pelayanan Publik

Trending Now

Iklan