Iklan

Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-PAUD & PNF, Tinjau Kinerja Lembaga TK Nirwana Cendikia

warta pembaruan
10 Mei 2023 | 9:01 PM WIB Last Updated 2023-05-10T14:01:34Z


Cianjur, Wartapembaruan.co.id
- Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Nirwana Cendikia Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd, dan para guru serta hadir perwakilan dari Disdikpora Kabupaten Cianjur juga Ketua Komite Sekolah, menyambut kedatangan Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-PAUD & PNF Jawa Barat, berlangsung di halaman depan TK Nirwana Cendikia, Perum Bumi Tirta Nirwana Blok B 6/11 Jalan Loji Gekbrong Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-PAUD & PNF Jawa Barat dalam rangka melakukan Visitasi Akreditasi tahap dua Tahun 2023 di TK Nirwana Cendikia. Hal itu dibenarkan Kepala Sekolah TK Nirwana Cendikia Didin Saripudin,

“Benar, lembaga kami TK Nirwana Cendikia menerima kunjungan kerja Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-PAUD & PNF Jawa Barat yakni Bapak Iim Abdurohim, S.T, M.T., dan Bapak Hasyim Komarudin, S.Pd., M.M.,pada Senin, 8 Mei 2023 kemarin, dan dihadiri perwakilan dari Disdikpora Kabupaten Cianjur,” ungkap Didin Saripudin, Rabu (10/5/2023).

Didin pun menyampaikan terimakasihnya, karena menurutnya, dengan kedatangan Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-PAUD & PNF Jawa Barat, akan menjadi hari yang bersejarah bagi label sekolah yang ia pimpin. Sementara itu, apapun yang didapat dari hasil penilaian Tim Assesor adalah cambuk bagi kami untuk terus memacu peningkatan sekolah, tidak saja dari sisi kualitas pendidikannya, tetapi juga kualitas pendidiknya. Tidak saja sarana pendidikannya, tetapi implementasi penggunaan sarana prasarana yang sudah disiapkannya.

Pada sisi lain dikatakannya, akreditasi PAUD ini penting bagi masyarakat karena hasil akreditasi menggambarkan mutu suatu lembaga. Melalui akreditasi, orang tua juga dapat mengetahui  legalitas suatu lembaga yang telah diakreditasi. Sedangkan bagi pemerintah, akreditasi sangat penting karena merupakan amanah konstitusi.

“Semoga hasil yang dicapai nanti sesuai dengan yang diharapkan kami bersama, setelah beberapa saat kami bekerja dengan sebaik baiknya,” pungkas Didin Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-PAUD & PNF, Tinjau Kinerja Lembaga TK Nirwana Cendikia

Trending Now

Iklan