Iklan

Wujud Sinergitas TNI- Polri Poldan Jambi Lakukan Olah Raga Bersama Korem 042l/Gapu Jambi.

09 Mei 2023 | 12:55 PM WIB Last Updated 2023-05-09T05:55:57Z

J


ambi, Wartapembaruan.co.id ~ Pererat keakraban dan sebagai wujud sinergitas TNI Polri, Polda Jambi dan Korem 042/Garuda Putih melaksanakan olahraga pagi bersama pada Selasa, (09/05/2023). 

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R, PJU Polda Jambi, PJU Korem 042/Gapu dan personel Polda Jambi dan Korem 042/Gapu.

Olahraga bersama yang mengusung tema " Bersatu Menjaga Keutuhan NKRI " tersebut, dilaksanakan bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar anggota Polri dan TNI.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan, bahwa kebersamaan ini dilakukan oleh Polda Jambi dan Korem 042/Gapu untuk membuktikan bahwa TNI dan Polri selalu kompak. 

" Hari ini bersama-sama anggota Polri dan TNI olahraga bersama di lapangan Makorem 042/Gapu, berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekompakan dilaksanakan di lapangan Makorem pagi ini. " Ucap Kabid Humas. 

Tampak pada kegiatan tersebut, seluruh personel berbahagia dan bergembira melakukan olahraga pagi bersama dan bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan.

Usai berolahraga bersama kegiatan diakhir dengan pembagian doorprize, dengan hadiah utama 3 buah sepeda motor.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Sinergitas TNI- Polri Poldan Jambi Lakukan Olah Raga Bersama Korem 042l/Gapu Jambi.

Trending Now

Iklan