Iklan

Gubernur Sumut Dukung Jambore HR 2023

01 Juni 2023 | 12:11 PM WIB Last Updated 2023-06-01T05:11:24Z


Medan - HR Community melakukan audiensi kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi  di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/05/2023).

Kedatangan HR Community disambut langsung oleh Edy Rahmayadi bersama Kepala OPD, yakni BKAD, Kominfo, DPMTSP di lantai 10 Gedung Kantor Gubernur Sumatera Utara.

 Turut menghadiri audiensi bersama Gubernur Sumatera Utara dari HR Community, Ketua Dewan Pembina Prof. Dr. Ir. Harmein Nasution, MSIE, IPU, Sekretaris Dewan Pembina merangkap Ketua Panitia JAMBORE HR 2023 Drs.Indra Siregar, Presiden HR Community : Ir. Anggiat Sihombing MM, Wakil Presiden HR Conmunity : Buchari ST, MKes, IPM,  Sekjen HR Community : Tetty Doloksaribu, ST, MSi, Bendahara HR Community : Daisy Yunia, SPSi , MM, dan Kepala Staff HR Community : Drs. Nafril.

HR Community merupakan sebuah  lembaga komunitas Praktisi dan Pemerhati SDM yang berdiri dan dideklarasikan di Hotel Madani Medan sejak 4 Desember 2007, dikenal sebagai deklarasi Madani.

Dalam pertemuan tersebut Presiden HR Community, Ir. Anggiat Sihombing, MM menyampaikan Visi, Misi dan Kegiatan yang sudah dan akan dilakukan dalam pengembangan dan peningkatan kompetensi SDM di Sumatera Utara, khususnya Medan sekitarnya. 

Ketua Panitia JAMBORE HR 2023 Drs. Indra Siregar menyampaikan tentang kegiatan JAMBORE HR 2023 yang akan dilaksanakan pada 10-11 Juni 2023 di The Hills & Resort, Sibolangit  dengan tema besar HR di era Society 5.0 yang diikuti oleh peserta dari  berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Kalimantan dan Sulawesi. 

"Kami sebagai panitia berharap kesediaan waktu Gubernur Sumut untuk dapat membuka acara tersebut," katanya.

Gubernur Sumatera Utara sangat menyambut baik keberadaan HR Community yang ikut berkontribusi memajukan kompetensi SDM di Sumatera Utara yang sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan siap mendukung serta berkolaborasi untuk kemajuan Sumatera Utara.

"Sumatera Utara secara geografis maupun demografi adalah terbaik di Indonesia, sehingga pengembangan dan peningkatan kompetensi dan kualitas SDM menjadi keharusan," ungkap Gubernur.

Mendukung acara Jambore HR 2023,  Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi meminta kepada OPD untuk mengirimkan staffnya mengikuti acara Jambore HR 2023.

"Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang telah menyambut baik dan memberi dukungan kepada acara Jambore HR 2023. Semoga acara berjalaan sukses," harap Drs. Indra Siregar.

Sebelum meninggalkan ruangan seluruh peserta audiensi melakukan foto bersama dengan Gubernur Sumatera Utara. 

(Novian)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sumut Dukung Jambore HR 2023

Trending Now

Iklan