Iklan

IPSI Kota Bogor Silaturahmi ke Wakil Walikota Bogor

warta pembaruan
19 Juni 2023 | 5:57 PM WIB Last Updated 2023-06-19T10:57:07Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id
- Bertempat di ruang Suradipati Balaikota, belasan para atlet pelajar, para pelatih, juga pengurus IPSI dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga, IPSI Kota Bogor mengadakan silaturahmi sekaligus laporan kepada Wakil Walikota Bogor, atas perolehan prestasi para atlet pelajar Kota Bogor di Kejurda Jawa Barat yang ke- 2 tahun ini, Senin (19/6).

Ketua IPSI Kota Bogor Subono Widoyoko melaporkan dengan segala keterbatasan, atlet pelajar dalam kejurda. “Kami melaporkan bahwa Alhamdulillah dari 13 atlet pelajar yang berangkat, kami berhasil meraih 3 emas, dan 1 perunggu dan menjadi urutan 5 besar se Jawa Barat. Bahkan untuk pembiayaan kejurda kemarin kami iuran antara IPSI dan orang tua atlet, jadi dari 21orang atlet, hanya 13 atlet yang diberangkatkan,” ucap Subono.

Wakil Walikota Bogor menyambut baik dengan rasa bangga.“Kami berterima kasih kepada IPSI Kota Bogor, para atlet dan orang tua yang sangat mendukung sepenuhnya para atlet pelajar Kota Bogor dengan berkontribusi langsung,” tutur Wakil Walkot Bogor.

“Ini menjadi catatan bagi kami agar jangan terjadi. Kedepannya, perlu koordinasi dan komunikasi antara IPSI dengan KONI dan Dispora,” pungkas Walkot Bogor. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPSI Kota Bogor Silaturahmi ke Wakil Walikota Bogor

Trending Now

Iklan