Iklan

Turnamen Menembak Menkum Cup 2023, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi

19 Juli 2023 | 2:27 PM WIB Last Updated 2023-07-19T07:27:59Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Kemenkumham) menyelenggarakan Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023 dengan tema "Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju" yang bertempat di Lapangan Tembak PB, Perbakin, Senayan, Rabu (19/07/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, acara dibuka langsung Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly dan turut dihadiri Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun. 

Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023 turut diikuti perwakilan Kantor Kemenkumham Jambi Kalapas Kuala Tungkal. 

Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib melalui Kalapas Kuala Tungkal I Gusti Lanang ACP, menyebutkan bahwa Turnamen menembak merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Kemenkumham dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023.

" Kita mewakili Kanwil Kemenkumham Jambi, yang mana setiap unit utama dan wilayah diwajibkan mengirim satu orang perwakilan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini," ujarnya, Rabu (19/7/23).

Dirinya menambahkan, puji syukur pada turnamen tahun ini, berhasil mendapatkan Juara ke II, Jakarta (19/07). 

" Untuk kategori yang kita menangkan ialah tembak presisi 15 meter dengan senjata G2 Caliber 9mm," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023 kali ini, terdapat dua kategori yang dipertandingkan yaitu Kategori Eksekutif dan Kategori Reguler.

(red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Menembak Menkum Cup 2023, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi

Trending Now

Iklan