Iklan

Perubahan Dokumen Perubahan DCS Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Disempurnakan pada Tahapan Pemilu

12 Agustus 2023 | 9:07 PM WIB Last Updated 2023-08-12T14:07:03Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id - Saat ini Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah menyempurnakan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) sesuai dengan tahapan Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU.

Hal ini disampaikan Amrizal yang merupakan Ketua Tim Kerja Penjaringan Bacaleg Golkar Muaro Jambi bahwa saat ini Partai Golkar Muaro Jambi sudah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS). 

" Dokumen perubahan tersebut telah disempurnakan dan telah disampaikan ke KPUD Muaro Jambi. Insya Allah tidak ada lagi persoalan dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi," ungkapnya saat diwawancarai Sabtu (12/8/23).

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi menyebutkan, Golkar Muaro Jambi telah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) ke KPUD Muaro Jambi dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi. 

" Hingga tahapan ini, koordinasi berjalan dengan sangat baik dengan penyelenggara, untuk itu Saya sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran KPUD Muaro Jambi," ujar Ivan Wirata tersebut. 

Pria yang akrab disapa IW tersebut menambahkan, Golkar Muaro Jambi siap menyonsong Pemilu Serentak 2024 ini. 

" Target posisi Jabatan Ketua DPRD sudah kita tetapkan, oleh karena itu Saya instruksikan kepada seluruh fungsionaris yang ditugaskan sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 ini, untuk berjuang secara maksimal pada Dapil masing-masing," tandasnya.


(Atat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perubahan Dokumen Perubahan DCS Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Disempurnakan pada Tahapan Pemilu

Trending Now

Iklan