Iklan

Pj Bupati Ahmadlyah Pingin Durian Ada Di Kampung Durian Delok Luma Fatu

warta pembaruan
25 Agustus 2023 | 9:54 AM WIB Last Updated 2023-08-25T02:54:33Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id
--  Indra Gunawan Camat Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue. Ucapan terima kasih kepada  PJ Bupati Simeulue Ahmadlyah berserta rombongan dari Forkopinda dan SKPK atas kedatangan nya untuk menanam Bibit Durian Perdana di Desa Lakubang Simteng ( Kampung Durian Delok Luma Fatu ) kami ucapkan terima kasih.

Delok Luma Fatu yang akan Kita tanam Pohon Durian ini luas areal kurang lebih tiga ratus Hektar (300 H). ada empat Desa yang memiliki nya pungkasnya (25/8/23)

Ahmadlyah PJ Bupati Simeulue Menerangkan ke pada media bahwa kunjungan yang sedang berlangsung ini tak lain adalah menanam Bibit Durian Unggul Yang di datangkan dari Kementerian Pertanian RI. 

Tujuan nya tak lain mengembangkan Perekonomian melalui sektor pertanian.

Prospek Durian Unggul sangat bagus di kepulauan kita ini.

Masih PJ Bupati Ahmadlyah Pohon Durian ini apabila di kerjakan dengan baik itu sangat bagus. Lima ribu batang berapapun nantinya kebutuhan yang di perlukan kita akan spot melalui kadis pertanian dan juga bukan hanya bibit Durian aja kalau masyarakat ingin ada bibit jagung, tomat,cabe dan lain-lain bisa kita bantu demi kemajuan perekonomian masyarakat simeulue.


Masih PJ Bupati Ahmadlyah Kita juga sudah membangun komunikasi dengan Kementerian Pertanian RI dalam sektor pertanian Alhamdulillah Mereka membantu kita di Kabupaten Simeulue ini

Kalau nanti nya kita telah berhasil apa salahnya kita undang dari pusat atau Kementerian untuk melihat atas keberhasilan kita .

Jadi mari kita bersama-sama dan  betul-betul di tekuni kegiatan Penanaman pohon durian dan merawat Sampai berhasil. Jangan hanya awalnya saja yang baik atau bagus Harus di rawat di pelihara dengan baik sehingga kita bisa mengembangkan hasil pertanian kita keluar Simeulue dalam bentuk buah Durian.

PJ Bupati Ahmadlyah Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat Khusus nya Kementerian Pertanian Republik Indonesia yang telah Membantu Masyarakat Kabupaten Simeulue dalam sektor Pertanian Pungkasnya.


(R)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Ahmadlyah Pingin Durian Ada Di Kampung Durian Delok Luma Fatu

Trending Now

Iklan