Iklan

Akhiri Kunjungan Kerja di Singkawang, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Yonif Raider 641/Bru

warta pembaruan
10 September 2023 | 5:59 PM WIB Last Updated 2023-09-10T10:59:51Z


Singkawang, Wartapembaruan.co.id
-- Hari ini agenda terakhir kunjungan kerja Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., ke wilayah Kota Singkawang. Kali ini Pangdam didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan mengunjungi Yonif Raider 641/Beruang.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut Danyonif R 641/Bru, Letkol Inf Sulkifli dan Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 641 Cabang LIX Brigif 19, Ny. Andi Fina Sulkifli. Usai penyambutan dan menerima paparan dari Danyon, Pangdam meninjau dan melihat Static Show dan demonstrasi PJD, Bela Diri Pencak Silat ,Karate dan Sparko. 

Saat memberikan pengarahan, Pangdam XII/Tpr mengingatkan agar Prajurit, Persit dan keluarga untuk kompak dan guyub. Selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga memiliki sikap bertanggungjawab, disiplin dan selalu berbuat baik serta tidak melanggar. 

Pucuk pimpinan di Kodam XII/Tpr ini minta kepada semuanya untuk menjaga kesehatan. Berupaya membina fisik secara rutin agar selalu siap melaksanakan kegiatan yang diberikan oleh Komando Atas maupun mengikuti pendidikan apapun.


"Saya mau semua Prajurit memiliki kesadaran pribadi untuk membina fisik, termasuk ibu-ibunya, " pinta Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Selanjutnya Pati yang pernah mendaki gunung tertinggi di dunia ini mengingatkan, menghadapi pesta demokrasi agar seluruh Prajurit Beruang dapat menjaga komitmen netralitas TNI. Tidak boleh ada yang menodai netralitas TNI dengan kepentingan politik dari kelompok manapun. 

"Jaga kehormatan Prajurit TNI untuk tetap komitmen netral. Kita akan kawal dan sukseskan pesta demokrasi. Jangan sampai kalian tidak memperhatikan hal-hal yang akan berdampak terhadap institusi yang kita cintai ini," tegasnya. 


Kemudian untuk Persit, Mayjen TNI Iwan Setiawan berpesan agar hati-hati dan bijak dalam bermedia sosial. Tidak boleh berkomentar negatif terhadap kebijakan pemerintah dan pimpinan. Supaya menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak mempengaruhi yang lain. 

"Kalau ibu ada pilihan saatnya pencoblosan silahkan coblos sesuai dengan hati nurani dan doa ibu-ibu," pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhiri Kunjungan Kerja di Singkawang, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Yonif Raider 641/Bru

Trending Now

Iklan