Iklan

Tim ADC Bantu Generasi Muda Pelebaran Lapangan Voly Ball Desa Suka Jaya Simtim

warta pembaruan
15 September 2023 | 11:16 AM WIB Last Updated 2023-09-15T04:16:34Z


Simeulue. Wartapembaruan.co.id
- Ahmad Danion dalam rangka mendukung pembangunan sarana olahraga Pemuda Desa suka Jaya, melalui Tim ADC serahkan bantuan semen, pada hari kamis (15/09/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung perwakilan ADC bapak Zufligon SE, yang diterima ketua pemuda Desa Suka Jaya di saksikan beberapa pengurus yang berhadir di Lapangan Bola Voly.

Ketua Pemuda Desa Jaya Roni saat dikonfirmasi media mengatakan, sebelumnya atas nama organisasi pemuda, pihaknya telah meyampaikan kepada bapak kepala Desa dan memohon izin dan dukungan untuk melebarkan lapangan bola voly, sehingga bisa digunakan multifungsi.

"Alhamdulillah bapak kepala Desa menyambut baik atas niat kami untuk merenovasi lapangan voly ball," kata roni

Lebih lanjut, roni bersama rekan-rekan pemuda Suka Jaya untuk melancarkan pembangunan, pihaknya telah membangun komunikasi dengan beberapa tokoh salah satunya bapak H Ahmad Danion ST yang turut membantu berupa semen. Roni selaku ketua pemuda tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang turut membantu.

Hal senada juga ucapan terimakasih yang sebanyak - banyaknya datang dari mantan ketua pemuda Desa Suka Jaya Hardani yang turut berperan aktif dalam kegiatan kepemudaan.

"Semoga atas bantuan bapak donatur berikan dapat kami manfaatkan sebaik-baik mungkin," ungkap Hardani

Sementara itu, pihak ADC melalui bapak Zufligon SE mengatakan, pihaknya sangat mensupport keinginan pemuda Desa Suka Jaya, untuk pelebaran lapangan Volly Ball sehingga bisa digunakan multifungsi, bisa Voly Ball dan juga bola futsal.

"Saat ini kita dari ADC sudah  membantu dalam bentuk semen untuk men-support  pelebaran lapangan bola Voly" terangnya

Selain itu, pihaknya juga sangat apresiasi pemuda Desa Suka Jaya setelah selesai pelebaran lapangan Volly Ball, akan mengadakan event turnamen Futsal Cup.

"Tentu hal ini, sangat kita apresiasi dan kita siap dukung dan support kegiatannya apa yang perlu nanti kita bantu dilapangan," pungkasnya


(R)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim ADC Bantu Generasi Muda Pelebaran Lapangan Voly Ball Desa Suka Jaya Simtim

Trending Now

Iklan