Iklan

Ketua LAN Jambi Darmawan Hadiri Perayaan HUT KONI ke-85 dan HAORNAS ke-40

16 Oktober 2023 | 6:43 PM WIB Last Updated 2023-10-16T11:43:58Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Ketua Lembaga Anti Narkotika Provinsi Jambi Darmawan menghadiri kegiatan Senam Sehat dalam rangka perayaan HUT KONI ke-85 dan HAORNAS ke-40 di halaman Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Minggu (15/10/2023) 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris yang didampingi oleh Ketua KONI Provinsi Jambi, para Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, para Ketua Cabor se-Provinsi Jambi dan ribuan masyarakat Jambi. 

Saat diwawancarai awak media, Darmawan mengatakan dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Senam Sehat oleh KONI Provinsi Jambi.

"Kegiatan Senam Sehat ini sangat bermanfaat, karena dengan rajin berolahraga tentunya badan akan menjadi sehat dan akan semangat dalam menjalankan aktivitas," ujarnya

Tak hanya itu, Darmawan juga mengajak kepada masyarakat Jambi untuk selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba dan mensosialisasikan kepada keluarga tentang bahayanya narkoba.

"Salah satu cara untuk menjauhi narkoba yaitu banyak mengerjakan kegiatan positif seperti berolahraga, mari kita jaga diri kita dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba," jelasnya

Darmawan menambahkan, dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada KONI yang telah merayakan hari ulang tahun ke-85 dan Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023.

"Selamat dan sukses HUT KONI ke-85 dan HAORNAS ke-40, semoga olahraga di provinsi Jambi semakin berprestasi," pungkasnya


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua LAN Jambi Darmawan Hadiri Perayaan HUT KONI ke-85 dan HAORNAS ke-40

Trending Now

Iklan