Iklan

Evaluasi Capaian Kinerja dan Anggaran Triwulan III dalam Rakor Kanwil Kumham Banten

warta pembaruan
06 November 2023 | 10:56 PM WIB Last Updated 2023-11-06T15:56:59Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri dan mengikuti giat Rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja dan anggaran pada Triwulan III Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, pada Senin (6/11). 

Bertempat di Ruang Aula Kanwil Banten, kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto beserta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas Kanwil Banten, Kepala Satuan Kerja Se-Banten, dan Pegawai terkait lainnya termasuk Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti. 

"Rakor Evaluasi Capaian Kinerja dan Anggaran bertujuan untuk percepatan pelaksanaan program dan kegiatan, meningkatkan kualitas kinerja, serta menjadi media evaluasi dan pengawasan atas capaian kerja dan tusi di Satuan Kerja," Ucap Kepala Divisi Administrasi Kanwil Banten, Nur Azizah dalam sambutan pembukaan kegiatannya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama tentang evaluasi capaian kinerja dan anggaran yang disampaikan juga oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jalu Yuswa Panjang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Meidy Firmansyah, Kepala Divisi Keimigrasian, Muhammad Akram dan Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Banten, Irwan Rahmat Gumilar. 

"Pelaksanaan rapat koordinasi ini menjadi fokus utama satuan kerja untuk memastikan bahwa kualitas perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan evaluasi kinerja telah selaras dengan target kinerja yang akan dicapai," Tutur Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto pada sambutannya. 

Pada kesempatan yang sama, Kantor Wilayah Kemenkumahm Banten juga memberikan penghargaan bagi 3 (tiga) Unit Kerja yang memiliki capaian kinerja anggaran terbaik Tahun 2023 yaitu Balai Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, Lapas Kelas III Rangkasbitung dan LPKA Kelas I Tangerang.(AVID/r)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Evaluasi Capaian Kinerja dan Anggaran Triwulan III dalam Rakor Kanwil Kumham Banten

Trending Now

Iklan