Iklan

Partai PPP Kab Sukabumi Optimis Rebut Kembali Kejayaan Pada Pemilu dan Pilkada

warta pembaruan
04 November 2023 | 8:50 PM WIB Last Updated 2023-11-04T13:50:05Z


Sukabumi, Wartapembaruan.co.id
- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi, gelar kegiatan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) di salah satu hotel terkenal di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (04/11/2023).

Acara Rapimcab Partai berlambangkan Ka'bah ini, dibuka langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Dedi Damhudi beserta pengurus DPC PPP, dan diikuti oleh Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Harian Cabang (PHC) dan Bacaleg Partai PPP se-kabupaten Sukabumi serta tamu undangan dari DPW PPP Jawa Barat.

Dalam pembukaan nya Dedi Damhudi mengajak seluruh kader Partai PPP untuk tetap solid sesuai dengan enam (6) prinsip Partai yang harus tetap dipegang teguh.

"Pada tahun 2024 nanti, Partai PPP harus naik kelas," ujarnya ditengah para peserta Rapimcab.

Lanjutnya, dalam menuju kemenangan Partai PPP di Pemilu nanti, para kader harus menyamakan persepsi baik di tingkat Legislatif DPR RI, DPR Provinsi dan juga di tingkat DPRD Kabupaten Sukabumi.

"Dengan menyatukan persepsi, maka terjalin kekompakan yang solid, kita optimis akan bisa melaju sebagai pemenang sesuai dengan target yang telah di persiapkan secara matang," tambahnya.


Sebelumnya, Partai PPP ini mentargetkan 7 sampai 8 Kursi untuk DPRD Kabupaten Sukabumi pada Pemilu nanti. Partai PPP juga siap mendorong kader terbaiknya untuk ikut serta berjuang dalam pelaksanaan Pilkada nanti di Kabupaten Sukabumi.

"Kader Partai PPP harus siap berjuang demi kemenangan di Pemilu dan Pilkada nanti," ujarnya.

Sementara itu, dalam Rapimcab Partai PPP tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan rapat pimpinan cabang partai PPP Kabupaten Sukabumi, yang terlaksana dengan baik.

"Saya di undang oleh Partai PPP, secara pribadi saya tidak bisa dipisahkan karena keluarga saya mempunyai historis yang sangat baik dengan Partai ini, banyak keluarga saya dulu di Partai ini, jadi ini suatu kehormatan bagi diri pribadi saya," ujar Yuda.

Yuda juga memberikan motivasi kepada Partai yang berlambang Ka'bah ini, untuk tetap semangat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mendapatkan kursi di parlemen sesuai yang di targetkan.

"Semoga Partai PPP ini mendapat kursi yang banyak di parlemen nanti," pungkasnya.


(Rudi Tanjung Kabiro Sukabumi*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai PPP Kab Sukabumi Optimis Rebut Kembali Kejayaan Pada Pemilu dan Pilkada

Trending Now

Iklan