Iklan

Polsek Jambi Selatan Laksanakan Program Minggu Kasih Dikomplek YKA RT 19 Kecamatan Paal Merah.

05 November 2023 | 10:57 AM WIB Last Updated 2023-11-05T06:58:26Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~ Program Minggu Kasih merupakan Prioritas Kapolri yang menjadi suatu wadah bagi warga untuk dapat berdialog dan menyampaikan aspirasinya terkait dengan Kamtibmas

Polsek Jambi Selatan melaksanakan giat Minggu kasih bertempat di Komplek YKA RT. 19  Kelurahan. Paalmerah  Kecamatan, Paal merah Kota Jambi, Kegiatan Program Minggu Kasih yang diadakan oleh Polsek Jambi Selatan, Minggu 05/11/2023.

kegiatan Minggu kasih ini dihadiri oleh Bripka Andika Dw( BKTM Kelurahan, Paal Merah) dan BKTM Kelurahan Bakung Jaya

Dalam kesempatan Minggu Kasih ini  Bhabinkamtibmas Kelurahan. Paal Merah menyampaikan, Program Minggu Kasih merupakan Prioritas Kapolri yang menjadi suatu wadah bagi warga untuk dapat berdialog dan menyampaikan aspirasinya terkait dengan Kamtibmas, Ucapnya

Kegiatan Minggu Kasih ini kami lakukan setiap hari Minggu dan itu dilakukan secara bergantian pada masing-masing kelurahan, kata Bhabin.

Kami mohon peran serta masyarakat agar aktif menjaga situasi Kamtibmas dan kami mohon kerjasama semua pihak, silahkan jika ada pertanyaan ataupun informasi sampaikan kepada kami, Serunya.

Tampak hadir pada giat program Minggu Kasih ini ibu-ibu warga komplek YKA dengan antusias menyampaikan situasi terkait kamtibmas dilingkungannya serta berdialog.



#polripresisi

#humaspolri

#poldajambi

#polrestajambi

#polsekjambiselatan


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jambi Selatan Laksanakan Program Minggu Kasih Dikomplek YKA RT 19 Kecamatan Paal Merah.

Trending Now

Iklan