Iklan

Relawan Team Hukum Merah Putih Deklarasi Dukungan Capres 02

warta pembaruan
30 November 2023 | 3:25 PM WIB Last Updated 2023-11-30T08:25:16Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Relawan Team Hukum Merah Putih (THMP) Deklarasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Bertempat di Cikini, Jakarta Pusat. Rabu (29/11/2023).

Tampak turut hadir, Pendiri : H. Muhammad Eddy Gozaly, H. Azkar Badri, SH, Ketua Umum : Christoforus Suhadi, SH, MH, Sekretaris Jenderal : Muhammad Intan Akmal, SH., MH dan

Bendahara Umum : Nurita Hayatin.

Advokat : Posma Ganda Parulian, SH,

Sultan Sumurung Pandapotan, SH,

Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH,

Sairan Nudiyansa, SH, dan

Saidatun Nafilah, SH.

Acara diawali, pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pernyataan Deklarasi Team Hukum Merah Putih (THMP) :

1. Pada hari ini, Rabu, 29 November 2023, kami Team Hukum Merah Putih  memberikan DUKUNGAN kepada Capres dan Cawapres, Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

2. Terkait dukungan kamin tsb, maka dgn ini kami mengajak semua relawan jokowi terutama relawan team hukum.merah putih menjaga kondisifitas agar pemilu dan pilpres dapat berlangsung damai dan aman.

3. Pemilu Pilpres priode 2024 -2029 adalah manifestasi tetap tegaknya kehidupan demokrasi di Indonesia, yang diadakan setiap 5 tahun 1x yang setiap priode semakin baik. 

4. Terkait dukungan Team Hukum Merah Putih Kepada Bapak Prabowo dan Gibran maka kami, kami mengajak semua elemen tokoh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari, meski berbeda pilihan tapi kita tetap satu Indonesia.

Ketum THMP Christoforus Suhadi didampingi Sekjend Muhammad Intan Akmal, SH, MH, dan Bendum Nurita Hayatin mengatakan, THMP mendukung Prabowo-Gibran karena kami melihat ada sebuah program-program jangka panjang yang merupakan warisan pak Jokowi yang nantinya akan di koloborasi kerja-kerja kedepannya.

Tentunya sebagai masyarakat yang mencintai Indonesia, Ini tidak boleh di sia-siakan karena Indonesia kedepan harus menjadi negara terdepan juga dalam konteks pembangunan dalam segala hal ekonomi, politik, hukum, dll, "ujarnya.

Kesejahteraan untuk mencapai kearah itu, THMP kita letakkan di tangan dua pemimpin yang hebat ini, "kata Christoforus.

THMP mengajak semua relawan Jokowi untuk mendukung pasangan nomor urut 02 serta menjaga kondusifitas agar pemilu dan juga Pilpres mendatang dapat berlangsung damai, "ucap Christoforus.

THMP juga akan melakukan pengawalan hukum, jika kasus pelanggaran hukum atau HAM yang di tuduhkan kepada Prabowo di jadikan isu menyingkirkan Prabowo, "tutupnya.


(Rs) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Team Hukum Merah Putih Deklarasi Dukungan Capres 02

Trending Now

Iklan