Iklan

Sambut HUT ke-52 Korpri TNI Gelar Aksi Kemanusiaan

warta pembaruan
15 November 2023 | 10:09 PM WIB Last Updated 2023-11-15T15:09:45Z


Pontianak, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke- 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada tanggal 29 November 2023. Korpri TNI Provinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Kantor PMI Kota Pontianak. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PNS TNI, Prajurit matra AD, AL dan AU di wilayah Kodam XII/Tpr. Aksi donor darah ini diselenggarakan sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian Korpri kepada sesama masyarakat yang membutuh sumbangan darah melalui PMI.

Hal ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang memiliki tujuan selain membuat tubuh menjadi sehat, juga dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa. Karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi yang membutuhkan. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mencukupi stok darah di PMI serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan Donor darah  merupakan rangkaian dari HUT Korpri yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 November hingga pada puncak acara yang jatuh pada tanggal 29 November 2023. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT ke-52 Korpri TNI Gelar Aksi Kemanusiaan

Trending Now

Iklan